Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Villa Milik H. Lalu Sarjana di Selong Belanak Hangus Terbakar

Villa Milik H. Lalu Sarjana di Selong Belanak Hangus Terbakar
Kobaran api membakar dua unit Villa milik.H. Lalu Sarjana di Dusun Selong Belanak, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Jumat (12/7/2019)

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Dua unit bangunan Villa di Dusun Selong Belanak, Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ludes terbakar, Jumat (12/7/2019).
Bangunan Villa yang ludes dilalap si Jago Merah itu diketahui milik H. Lalu Sarjana, warga Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat.
Dari informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, kebakaran dua unit Villa itu baru diketahui warga sekitar Pukul 14.30 Wita.”Villa itu milik H. Lalu Sarjana, lokasinya ada dibelakang rumah saya, dan baru diketahui terbakar pukul 14.30 wita,”kata Bendahara Pemdes Selong Belanak, Ardan Patoni via handphone, Jumat (12/7/2019).
Kencangnya tiupan angin membuat kobaran api cepat membesar dan menjalar ke bangunan Villa lainnya yang berbahan Kayu dan beratap Ilalang.”Awalnya satu bangunan yang terbakar, karena kerasnya angin api mejalar ke bangunan Villa lainnya, jadi Villa yang terbakar sebanyak dua unit,”ungkap Ardan
Ardan mengaku tidak mengetahui penyebab dan asal usul api yang menghanguskan dua unit Villa tersebut.”Saya tidak tau apa penyebabnya dan dari mana sumber apinya,”ujarnya
Amukan si Jago Merah berhasil dikendalikan warga sekitar pukul 15.30 Wita dengan menyirapkan air ke dua unit Villa yang terbakar tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran Villa tersebut, namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan