Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

TNI Selamatkan Nyawa Pelaku Curanmor Dari Amuk Warga

TNI Selamatkan Nyawa Pelaku Curanmor Dari Amuk Warga

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Salah seorang Remaja yang diguga Pelaku Curanmor nyaris tewas di hakimi Masa di areal Persawahan,  Dusun Sade,  Desa Rembitan,  Kecamatan Pujut,  Lombok Tengah,  Kamis (26/7/2018).
Informasi yang berhasil di himpuan www.suaralomboknews.com, sebelum dikejar dan dikeroyok masa,  Pelaku datang dari arah Selatan (Kuta) menuju arah Utara, dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Scopy warna Putih Hitam yang diduga sepeda motor hasil Curanmor. Karena dikejar masa Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi,  dan tepat didepan SD Negeri 1 Rembitan,  Pelaku bersenggolan dengan pengendara lain yang mengakibatkan Pelaku jatuh tersungkur ke Aspal Jalan.”Informasinya,  dia (Pelaku) nyuri motor di Kuta,  lalu dikejar warga,  dan sampai di depan SDN 1 Rembitan,  Pelaku tabrakan dan terjatuh dari sepeda motor,” cerita Alus Darmiah,  kepada www.suaralomboknews.com,  Kamis (26/7).
Setelah terjatuh dari sepeda motor yang dicuri di wilayah Desa Kuta, Pelaku langsung melarikan diri ke arah areal persawahan sebelah timur jalan. Warga yang mengetahui perbuatan Pelaku beramai – ramai mengejar Pelaku. Hasilnya pelakupun berhasil ditangkap warga dan menjadi sasaran empuk kemarahan warga.”infonya ada dua Pelaku dengan memgendarai dua sepeda motor. Satu pelaku berhasil ditangkap warga,  satunya lagi berhasil kabur, “sambung Alus,  yang pada saat peristiwa pengejaran Pelaku Curanmor itu tengah dalam perjalan dari Kuta menuju Praya.
Beruntung nyawa Pelaku berhasil diselamatkan dari amuk warga oleh Anggota TNI Bhabinsa Desa Rembitan bersama Anggota Kepolisian dari Polsek Pujut yang saat itu juga ikut mengejar Pelaku ke tengah areal persawahan.
Dari rekaman Video yang diterima www.suaralomboknews.com,  terlihat anggota TNI Bhabinsa Desa Rembitan berusaha melindungi Pelaku dari amuk warga. Pelaku yang dalam keadaan terluka dan lemas tak berdaya,  oleh Anggota TNI Bhabinsa Desa Rembitan langsung dipeluk dan digendong untuk dijauhkan dari kerumunan warga. Selanjutnya Pelaku dievakuasi ke Polsek Pujut.” Infonya Pelaku dari Kecamatan Praya Timur,  sekarang pelaku diamankan  di Polsek Pujut,” ujar Alus.
Penangkapan diduga Pelaku Curanmor itu dibenarkan Kapolsek Pujut AKP. Ketut Putrawan.”Masih dalam pemeriksaan di Polsek,  nanti kami diinfokan,”jelasnya singkat. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan