Tingkatkan Pariwisata NTB , Suhaili – Amin Komitmen Pertahankan Budaya dan Kearifan Lokal

Tingkatkan Pariwisata NTB , Suhaili – Amin Komitmen Pertahankan Budaya dan Kearifan Lokal

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Kempanye pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB nomor Urut satu (1) H Muhammad Suhaili FT dan H Muhammad Amin menggelar  Kampanye Dialogois di Desa Labulie, Kecamatan Jonggat , Lombok Tengah, Jum’at (23/3/2018) sore.

Kampaye Dialogis sekaligus Silaturahim Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Nomor Urut 1 itu diahadiri H. Muhammad Amin.

Selain disambut ratusan masyarakat, Tokoh Agam, dan Pemuda, Rombongan Calon Wakil Gubernur NTB H. Muhammad Amin juga disambut atraksi kesenian Peresean.

Dihadapan H. Muhammad Amin, para Pepadu  Peresean mempertunjukkan ketangkasannya.

Calon wakil Gubernur NTB H Muhammad Amin dalam orasi politiknya mengatakan keberhasilan pembagunanan di Lombok Tengah sangat terlihat, muali dari pariwisata, pendidikan,  Inprasktur hingga pariwisata, Sehingga kawasan Lombok Tengah semakin  maju dan berkembang.“Perkembangan Lombok Tengah  dari segi pariwisata  luar biasa. Terbukti Lombok Tengah Sekarang Ini menjadi tujuan wisatawan dunia, Karena apa?  Jelas  KEK Mandalika Kuta, dan itu akan menjadi  proritas kita nantinya,”ucapnya.

Tidak hannya KEK Mandalika Kuta, kata H. Muhammad Amin, wisata lokal yang ada di masing – masing Desa di Lombok Tengah saat ini sudah mulai berkembang.“Sekarang Ini banyak masyarakat yang Sadar akan  Budaya dan kearifan lokal, Sehigga sekarang hampir di desa itu menjadi tempat wisata lokal yang baru,”tuturnya.

Maka dari itu Paslon nomor urut 1 Suhaili-Amin berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan Pariwisata, dan berkomitmen mepertahankan Budaya  dan Kearifan Lokal,  bukan hanya untuk Lombok Tengah,  Namun NTB. “Saya dengan pak Suhaili sudah memeggang komiten mari kita bangun pariwisata Ini dengan baik,  Tata apa yang perlu ditata, jangan kita hanya didiamkan saja,”ucap H. Muhammad Amin.

Politisi Partai Nasdem NTB  itu  menjelaskan bahwa dirinya bersama HM. Suhaili FT maju pada Pilgub NTB 2018 ini tidak asal dan coba-coba. Dirinya menegaskan bahwa telah mempunyai pengalaman menjalankan roda pemerintahan di Provinsi NTB bersama Gubernur NTB TGH Zainul Majdi.

Bila dirinya bersama HM. Suhaili terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur maka program yang telah di tetapkan selain mengembangkan Pariwisata, mempertahankan Budaya dan Kearifan Lokal,   juga  mengurangi pengangguran. Dan dalam visi misinya pengentasan kemiskinan serta pengurangan itu akan beriringan dengan kemajuan pariwisata.”Perekonomian di NTB mengalami kemajuan, terutama di bidang pariwisata, tahun ini kita menargetkan angka kunjungan wisatawan 4 juta wisatawan, artinya peluang usaha dan ekonomi masyarakat akan terbuka lebar,” ungkap H. Muhammad Amin.

H. Muhammad Amin menegaskan, ikhtiar Paslon Nomor urut 1 Suhaili-Amin akan berkomitmen tidak akan menyerang pribadi atau kelompok Paslon  lainya.“Karena kami sudah cukup dewasa,  baik dalam jabatan politik atau jabatan pemerintahan, Karena kami adalah orang yang sedang bekerja,  sudah berbuat sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara,”katanya

Pria yang kini masih menjabat Wakil Gubernur NTB itu  optimis Paslon Nomor urut 1 Suhaili-Amin akan  mendapatkan Suara Besar di Lombok Tengah,  keoptimisannya tersebut bukan tanpa alasan, lantaran HM. Suhaili FT  yang merupakan Bupati Lombok Tengah dua Periode itu merupakan calon Gubernur satu – satunya dan pertama yang berasal dari Lombok Tengah.“Pak Suhaili calon Gubernur yang pertama dari Lombok Tengah, jadi masyarakat  Lombok Tengah mari kita sama-sama ikhtiar, bersatu memenangkan Nomor 1 Suhaili – Amin, menuju NTB Sejahtera,” pungkasnya (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan