Tim VI Safari Ramadhan Beberkan Keberhasilan Pembangunan Lombok Tengah

Tim VI Safari Ramadhan Beberkan Keberhasilan Pembangunan Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Tim VI Safari Ramadhan 1439 H/2018 M Pemkab. Lombok Tengah mengisi kegiatan Safari Ramadhan di Masjid “Baitussolihin” Dusun Jongkor, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Jum’at Malam (25/5/2018).

Kedatangan Rombongan Tim VI Safari Ramadhan Pemkab. Lombok Tengah yang terdiri dari 16 SKPM (Satuan Kerja Pelayanan Masyarakat) Lombok Tengah, diantaranya, Staf Ahli, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perhubungan, Direktur RSUD Praya, Dinas Ketahanan Pangan, dan  Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, disambut ratusan Masyarakat Desa Dasan Baru.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, S.Ip yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pertanian Lombok Tengah Lalu Iskandar menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan Tim VI pada kegiatan Safari Ramadhan Pemkab. Lombok Tengah di Desa Dasan Baru.” Hajatan dilaksanakannya Safari Ramadhan untuk mempererat tali silaturahum antara SKMP dengan masyarakat dan untuk mengetahui serta melihat secara langsung persoalan pembangunan dan kondisi masyarakat Desa Dasan baru secara langsung,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lalu Iskandar membeberkan sejumlah keberhasilan pembangunan di Lombok Tengah dibawah tongkat komando Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT dan Wakil Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri. Diantaranya program pembangunan Infrastruktur jalan Kabupaten, Pembangunan di bidang pertanian, Pariwisata, Pendidikan dan Kesehatan, termasuk program pembangunan di bidang Kamtibmas.” Kondisi Jalan Kabupaten kita saat ini sudah Mantap, termasuk Irigasi dan pembangunan di Bidang Pertanian  berjalan sukses, hasil pertanian kita mampu melampaui terget Nasional. Begitu juga dibidang Pariwisata, saat ini beberapa hotel berkelas internasional, dan Sikuit Moto GP  tengah di bangun di KEK Mandalika Kuta, Nilai Investasi dibidang Pariwisata setiap tahun mengalami peningkatan yang cukup besar,”ujarnya.

Usai sambutan, Tim VI Safari Ramadhan Pemkab. Lombok Tengah menyerahkan secara simbolis santunan kepada 100 anak yatim Desa Dasan Baru  dan menyerahkan Paket bantuan Al – Qur’an yang diterima oleh Pengurus Masjis setempat. [slNews – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan