Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Tiga Anggota Dewan di Lombok Tengah Tak Mau Sampaikan LHKPN

Tiga Anggota Dewan di Lombok Tengah Tak Mau Sampaikan LHKPN
Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Tengah, R. Mulyatno Junaidi

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Sekretaris Sekretariat DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) R. Mulyato Junaidi menyebutkan, 3 dari 46 Anggota DPRD Lombok Tengah yang wajib menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara ( LHKPN), sampai dengan saat ini belum menyampaikan LHKPN.
Namun, Mulyatno enggan menyebutkan indentitas ketiga Anggota Dewan Lombok Tengah yang belum menyampaikan LHKPN tersebut.” Dari 50 Anggota Dewan, hannya 46 yang wajib menyampaikan LHKPN, karena alasan ada yang meninggal dunia dan hasil Pergantian Antar Waktu (PAW). Dan 3 dari 46 Anggota Dewan itu, sampai saat ini belum sama sekali menyerahkan LHKPN, yang bersangkutan (3 Anggota Dewan) tidak bisa ditemui staf dari Sekretriat Dewan, dan yang bersangkutan terkesan menghindar,”ungkap R. Mulyato Junaidi di Sekretariat DPRD Lombok Tengah di Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Selasa (2/4/2019).
Untuk itu, Mulyatno berharap kepada ketiga Anggota DPRD Lombok Tengah yang belum menyerahkan berkas LHKPN untuk segera dilengkapi dan diserahkan untuk diproses lebih lanjut. Mengingat LHKPN itu wajib disampaikan oleh Anggota DPRD Lombok Tengah.” Tahun kemarin Kabupaten Lombok Tengah mendapatkan predikat terbaik di LHKPN, tetapi sekarang kok mundur. Untuk itu, kepada Anggota Dewan yang belum melengkapi LHKPN, segera dilengkapi dan diserahkan untuk diproses lebih lanjut,”pungkasnya. [slNews – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan