Tenggelam di Embung Surabaya, Rizki Ditemukan, Restu Masih Hilang

Tenggelam di Embung Surabaya, Rizki Ditemukan, Restu Masih Hilang
Satu dari dua korban tenggelam di Embung Surabaya, Kelurahan Tiwu Galih, Praya berhasil di temukan dan langsung dievakuasi oleh Tim Basarnas, Polisi dan TRC BPBD Lombok Tengah, NTB, Sabtu (28/03/2020).

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Satu dari Dua anak – anak yang tenggelam di Embung Surabaya, Kelurahan Tiwu Galih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu pagi (28/03/2020) yakni Rizki, 13 Tahun warga Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah berhasil ditemukan oleh Tim Basarnas bersama Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Tengah, Polisi dan Masyarakat pada Sabtu, (28/03/2020) sekitar Pukul 15.10 Wita di aliran sungai Bendung Surabaya.
Sedangkan temannya yakni Restu, 13 Tahun yang juga merupakan warga Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah masih dalam pencarian Tim Basarnas, TRC BPBD Lombok Tengah, Polisi dan Masyarakat sekitar Bendung Surabaya.”Korban tenggelam atas nama Risky sudah di temukan pukul 15.10 Wita, dalam keadaan sudah meninggal Dunia, dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya, selanjutnya langsung dibawa kerumah duka. Dan masyarakat bersama Basarnas, TRC BPBD dan Anggota Kepolisian saat ini masih melanjutkan pencarian terhadap satu korban lagi atas nama Restu,”ujar Plt. Kepala BPBD Lombok Tengah, Murdi, AP, Sabtu (28/03/2020).
Informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com, sebelum dikabarkan hilang tenggelam di Bendung Surabaya, Rizki dan Restu yang merupakan siswa SMP bermain Pintu Air Bendung Surabaya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan