Tak Kuat Berenang, Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Batujai

Tak Kuat Berenang, Pemancing Tewas Tenggelam di Bendungan Batujai

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah |
Seorang Pemancing, Muh. Ali Azis, 27 Tahun tewas tenggelam di Bendungan Batujai, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (15/1/2019).
Sebelum ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, warga Dusun Keluncing, Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat itu pergi memancing bersama kakak sepupu dan adik misannya ke Bendungan Batujai tepatnya di Embung Penyampet, Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.
Setelah puas Memancing, sekitar Pukul 17.00 Wita, korban bersama dua orang keluarganya itu pulang dengan cara berenang menuju pinggir Bendungan.”Dari keterangan saksi korban sempat diingatkan jangan berenang. Namun korban tetap menyeberang dengan cara berenang ke pinggir bendungan. Setelah sampai dipinggir bendungan saksi hanya melihat kepala korban, dan kedua saksi yang masih ada hubungan keluarga dengan korban langsung berteriak minta tolong,” cerita Kapolsek Praya IPTU Dewa Ketut Suardana.
Mengetahui korban tenggelam, keluarga korban dibantu warga sekitar langsung mencari korban.
Tidak lama kemudian korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.”Diduga korban meninggal karena tidak kuat berenang,”kata IPTU Dewa.
Setelah ditemukan Jasad Korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Keluncing, Desa Batujai untuk disemayamkan.”Pihak keluarga mengiklaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap Jasad Korban,”ujar IPTU Dewa. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan