Tahun 2019, Disdik Lombok Tengah Dikawal Tim TP4D

Tahun 2019, Disdik Lombok Tengah Dikawal Tim TP4D

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi atau tindakan melawan hukum dalam pelaksanaan program pembangunan, pada Tahun 2019 mendatang, Dinas Pendidikan (Disdik) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjalin kerjasama dengan Tim Pengawal, Pengamanan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Lombok Tengah.” Tahun 2019 kita akan meminta pengawalan, Pengamanan dan pendampingan Tim TP4D, sehingga program – program di Disdik berjalan dengan baik, sesuai dengan Aturan dan Juklak – Juknis,” ungkap Kepala Disdik Lombok Tengah, H. Sumum, Selasa, (18/12/2018).
Dengan terjalinnya kerjasama itu, lanjut H. Sumum, jajaran pejabat di Disdik Lombok Tengah, mulai dari tingkat Kepala Sekolah SD, dan SMP, para Kepala Seksi, Kepala UPT dan Kepala Bidang, bisa menjalankan program pembangunan khususnya dibidang pendidikan dengan baik dan sesuai dengan Peraturan perundang – undangan yang beraku.”Kerjasama dengan TP4D ini juga untuk melindungi teman – teman (jajaran Disdik Lombok Tengah),” ucapnya.
H. Sumum membantah, kerjasama dengan Tim TP4D itu dikarenakan maraknya pemerasan ataupun intimidasi kepada para Kepala Sekolah, Kasi, KUPT dan Kabid di Disdik Lombok Tengah oleh oknum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ataupun oleh oknum Masyarakat yang mengaku sebagai LSM.”Intinya, silakan semua pihak mengawasi program pembagunan, sehingga program pembangunan itu berjalan dengan baik, kepada seluruh jajaran Disdik Lombok Tengah kerjakan sesuai dengan aturan, sesuai dengan RAB dan sesuai dengan Juklak – Juknis,” ujarnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan