Suhaili Sebut Perbuatan Camat Praya Barat Daya Kejahatan Luar Biasa

Suhaili Sebut Perbuatan Camat Praya Barat Daya Kejahatan Luar Biasa

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH mengatakan perbuatan Camat Praya Barat Daya, Kamarudin yang diduga telah memotong dana Insentif untuk Marbot se – Kecamatan Praya Barat Data, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan kejahatan luar biasa.” Kalau benar, itu kejahatan luar bisa,”kata HM. Suhaili FT usai melaksanakan Senam Jumat di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Jumat (11/1/2019)
Saat ini kata Suhaili, Pemkab Lombok Tengah terus memperjuangkan kesejahteraan Marbot, melalui pemberian dana Insentif yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.”Bukannya ikut berpikir, malah dana Marbot dipotong,”ucapnya.
Suhaili menegaskan, akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan dugaan pemotongan dana insentif Marbot se – Kecamatan Praya Barat Daya untuk triwulan 1,2,3 dan 4 tahun 2018 yang nilainya mencapai Rp. 100 juta lebih yang diduga dilakukan Camat Praya Barat Daya, Kamarudin.”Kita tempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini supaya dibuka terang benderang dan sanksi yang diterima sesuai dengan perbuatannya,” tegasnya. [slNews.com – erwin].

No Responses

Tinggalkan Balasan