Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suhaili Pastikan Raja Dandut Gunjang HUT Lombok Tengah ke 73

Suhaili Pastikan Raja Dandut Gunjang HUT Lombok Tengah ke 73

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT,  SH memastikan,  Raja Dandut Rhoma Irama akan memeriahkan Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Tengah ke 73 Tahun 2018 yang jatuh pada Tanggal, 15 Oktober mendatang.” Yang sudah kita Komunikasikan Rhoma dan beberapa artis lainnya,”kata HM. Suhaili FT, usai menggelar Senam Jumat,  di Obyek Wisata Pasar Pancingan,  Desa Bilebante,  Kecamatan Pringgarata,  Jumat, (27/7/2018).
Selain Raja Dandut Rhoma Irama,  Perayaan HUT Kabupaten Lombok Tengah ke 73 juga akan ada Siraham Rohani atau Pengajian Umum dari Ustadz Abdul Somad.”Nanti juga akan ada Kia,”ungkap HM. Suhaili FT.
Rangkaian HUT Kabupaten Lombok Tengah,  lanjut Bupati Lombok Tengah dua periode itu,  akan dilaksanakan selama 3 bulan,  yakni  dari Bulan Agustus sampai dengan Bulan Oktober 2018.”Rangkaiannya dari Bulan Agustus,  ada 17 Agustus,  September ada kegiatan Lari Marathon Internasional dalam Rangka HUT TNI,  dan kegitan Puncaknya di Bulan Oktober,”ujar HM. Suhaili FT. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan