Suhaili Lepas Balon ke Udara di Perayaan Hari Jadi ke – 74 Lombok Tengah

Suhaili Lepas Balon ke Udara di Perayaan Hari Jadi ke – 74 Lombok Tengah
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH, didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah bersama jajaran Forkompinda dan para Direksi BMN/BUMD di Lombok Tengah melepas balon keudara usai Upacara dalam rangka memperingati Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 di Lapangan Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Upacara dalam rangka memperingati hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Lombok Tengah yang jatuh pada 15 Oktober 2019.
Upacara peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Lombok Tengah yang dilaksanakan di Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru yang berada di wilayah Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah itu dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH, Selasa (15/10/2019).
Upacara peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 dengan teman “Lombok Tengah Bersih, Aman, Sehat dan Religius” itu diawali dengan pembacaan sejarah berdirinya Kabupaten Lombok Tengah. Dilanjutkan dengan kirab Bendera Pataka Kabupaten Lombok Tengah, Pembacaan teks Pancasila oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH dan pembacaan UUD 45 oleh Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid.
Dilanjutkan dengan penyampaian pernyataan sikap oleh perwakilan tokoh agama dan masyarakat Lombok Tengah yang intinya mendukung dan mensukseskan pembangunan serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indoensia (NKRI).
Usai Upacara, dilanjutkan dengan memberian santunan kepada ratusan Anak Yatim dari 12 Kecamatan di Lombok Tengah dan penyerahan bantuan berupa tiga unit kendaraan roda tiga dari PT. Pegadaian (persero) untuk menunjang program kebersihan di Lombok Tengah.
Rangkaian Upacara hari jadi ke 74 Lombok Tengah diakhiri dengan pelepasan balon ke udara oleh jajaran Forkompinda, Ketua DPRD Lombok Tengah dan dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, didampingi Wakil Bupati, Lombok Tengah, H. Lalu Pathul, S.Ip, Sekda Lombok Tengah dan para kepala SKPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah di halaman Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru.
Peserta Upacara peringatan hari jadi ke 74 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2019 terdiri dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Lombok Tengah, TNI/Polri, Organisasi Pemuda, Masyarakat dan dari unsur Pemerintah Desa (Pemdes) se – Lombok Tengah.
Selain dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH, Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip, Wakapolda NTB. Brigjen Pol. Drs.Tajuddin, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah, Ketua DPRD Lombok Tengah, M. Tauhid dan Anggota DPRD Lombok Tengah, Dikrektur IPDN Kampus NTB, Direktur Poltekpar NTB, para jajaran Direksi BUMN, BUMD, serta para Kepala Desa/Lurah se – Lombok Tengah, Upacara memperingati Hari Jadi ke 74 Kabupaten Lombok Tengah juga dihadiri jajaran Forkompinda Lombok Tengah, pejabat Pemprov NTB, serta tamu undangan yang terdiri dari para mantan Pemimpin di Lombok Tengah, tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda. [slNEWS – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan