Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suhaili Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Lombok Tengah

Suhaili Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Lombok Tengah
Bupati Lombok Tengah, H. Moh. Suhaili FT, SH menyematkan Tanda Evolet kepada dua orang perwakilan Anggota Paskibraka Lombok Tengah pada Pengukuhan Anggota Paskibraka Lombok Tengah di Bencingah Adi Guna Alun - alun Tastura Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat malam (16/8/2019).

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Perasaan haru bercampur hentakan rasa nasionalis ketika satu per satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mencium bendera pusaka. Diiringi lagu Syukur dan Bagimu Negeri pada Pengukuhan Anggota Paskibraka HUT RI ke 74 Tahun 2019 oleh Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Jumat malam (16/8/2019).
Diawali Lalu Galih Amar Kemudian satu per satu anggota Paskibraka yang lain ikut mencium dan berakhir di Baiq Mega Permata Anjani.”Bersumpah dan berjanjilah bahwa Anda akan melaksanakan tugas mulia sebagai pengibar bendera merah putih dengan rasa tulus dan ikhlas,” ucap Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH dalam amanatnya saat mengukuhkan 30 orang Anggota Paskibraka Lombok Tengah
H.Moh Suhaili yang saat itu didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip, Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Achmad Puaddi FT, SE, Sekda Lombok Tengah, HM. Nursiah, para Asisten, Staf Ahli, Anggota Forkompinda Lombok Tengah serta Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah menyampaikan rasa bangga kepada para anggota Paskibraka yang sudah melaksanakan tugas latihan sejak seleksi awal beberapa bulan yang lalu.”Anda adalah orang yang terpilih. Dari ribuan siswa SMA dan SMK se Kabupaten Lombok Tengah. Andalah yang bisa mewakili mereka untuk mengibarkan bendera pusaka saat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 kali ini,” ujar H. Moh Suhaili FT.
Anggota Paskibraka Lombok Tengah pada HUT RI ke 74 Tahun 2019 berjumlah 75 orang yang terdiri dari 30 orang dari unsur Siswa dan 45 orang dari unsur Polri.
Setelah memberikan ucapan selamat kepada Anggota Paskibraka, Bupati, Wakil Bupati dan para jajaran Forkompinda Lombok Tengah berfoto bersama dengan para Anggota Paskibraka Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan