Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sucikan Hati dan Jiwa di Bulan Suci, FIF Cabang Praya Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Sucikan Hati dan Jiwa di Bulan Suci, FIF Cabang Praya Gelar Bukber Bersama Anak Yatim
Kepala Cabang FIF Praya, Lombok Tengah, Nico Pirman Wijaya (kanan) menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim yang diterima oleh Ketua Yayasan Daarul Khair, H. Abdul Wahab (kiri) pada acara Bukber Ramadhan 1440 H di salah satu Hotel di Bypass Bandara LIA, di Desa Batujai, Kec. Praya Barat, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (25/5/2019)

SUARALOMBOKNews.com – LOMBOK TENGAH | Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, FIF Group Cabang Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada Anak Yatim.
Kegiatan dengan tema “Sucikan hati dan Jiwa” itu digelar di salah satu Restaurant Hotel di Bypass Lombok Internasional Airport (LIA) di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat,  Lombok Tengah, Sabtu (25/5/2019).
Dalam sambutannnya, Kepala Cabang FIF Praya, Nico Pirman Wijaya menyampaikan,  bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk terus mempererat tali silahturahmi antar karyawan, staf FIF juga dengan Ormas-ormas yang ada di kabupaten Lombok Tengah.”Alhamdulillah di bulan Suci Ramadhan 1440 H ini kita bisa berkumpul kembali dan melaksanakan buka puasa bersama (Bukber), semoga kegiatan kita ini diberkahi oleh Allah SWT. Dan apa yang kita kerjakan kedepan dapat berjalan dengan baik, semoga di bulan suci ini hati dan jiwa kita menjadi suci dan bersih, memulai kehidupan baru yang lebih baik lagi, dan bisa melaksanakan tugas dan kewajiban lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya,” ucapnya.
Lebih lanjut, Nico menerangkan dalam kesempatan itu juga diadakan bakti sosial santunan kepada 50 anak yatim yang ada disekitar kantor FIF Cabang Praya dan dari Yayasan Daarul Kahir,  Batu Jai,  Kecamatan Praya Barat.
Santunan kepada anak yatim itu bersumber dari Kantor Pusat dan FIF Cabang Praya,  serta dari sumbangan kariawan dan kariawati FIF Group Cabang Praya.“Walaupun tidak seberapa tapi didalam bulan suci ini mudah-mudahan berkah.” ujar Nico.
Acara Bukber Ramadhan 1440 H itu dihadiri oleh seluruh kayawan FIF Cabang Praya, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Ketua Yayasan Daarul Kahir,  Batu Jai,  Kecamatan Praya Barat. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan