Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Suami Yang Dibakar Istrinya Gara – gara Password HP, Akhirnya Meninggal Dunia

Suami Yang Dibakar Istrinya Gara – gara Password HP, Akhirnya Meninggal Dunia

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Timur | DP, 26 Tahun, warga Dusun Montong Bawi, Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dibakar Istrinya berinisal IC, 25 Tahun dengan cara disiram Bensin pada Sabtu (11/1/2019) akhirnya meninggal dunia, setelah sempat menjalani perawatan Intensif akibat luka bakar serius di sekujur tubuhnya di Puskesmas Jerowaru.
Korban meninggal dunia dalam perjalanan setelah menjalani pengobatan Alternatif menuju Rumah Sakit Selong, Lombok Timur, Selasa (15/1/2019) sekitar Pukul 13.00 Wita.
Setelah Jasad korban disemayamkan dirumah duka, pihak keluarga mengizinkan Pelaku yang tidak lain merupakan Istri korban untuk melihat Jenazah Suaminya untuk yang terakhir sebelum korban di dimakamkan di Pemakaman Umum setempat.
Kedatangan Istri korban atau Pelaku kerumah duka di Dusun Montong Bawi mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian Polres Lombok Timur bersenjata lengkap.
Korban datang ke rumah duka dibawa menggunakan Kendaraan Taktis Polisi.
Sesampainya didalam rumah duka, Pelaku langsung jatuh pingsan setelah melihat Jasad Suaminya yang ia bakar terbujur kaku.
Setelah tersadar, Pelaku diperkenankan mengusap dan menciup Jasad Suaminya.
Selanjunya, Pelaku kembali dibawa ke Mapolres Lombok Timur menggunakan kendaraan Taktis Polisi dibawah pengawalan dan penjagaan ketat puluhan Polisi bersenjata lengkap. Sementara itu korban dimakamkan di Pemakaman umum setempat.
Peristiwa Istri Bakar Suami itu terjadi pada, Sabtu (11/1/2019) sekitar Pukul 17.30 Wita.
IC membakar Suaminya sendiri dengan cara menyiramkan bensin ke Suaminya sendiri
Akibat kejadian tersebut, Korban mengalami luka bakar serius di sekujur tubuhnya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Jerowaru, Lombok Timur.
Peristiwa sadis itu bermula ketika suami pelaku sedang memperbaiki genteng rumah, kemudian istrinya menanyakan mengenai kode sandi HP milik suaminya, akan tetapi tidak diberikan. Suaminya langsung memarahi dan memukul istrinya.
Pelaku yang tidak terima atas perlakuan suaminya itu langsung mengambil bensin yang berada di botol dan langsung menyiram suaminya, setelah itu membakarnya.
Kejadian ini disaksiakan warga sekitar yang langsung membantu korban memadamkan api yang berkobar di tubuh korban.
Setelah api berhasil dipadamkan, warga langsung melarikan Korban ke Puskesmas Jerowaru. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan