Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SMA Negeri 1 Kopang Pungut Biaya Perpisahan Siswa Rp 250 ribu

SMA Negeri 1 Kopang Pungut Biaya Perpisahan Siswa Rp 250 ribu
Kepala SMA Negeri 1 Kopang, Dian Iskandar Jaelani

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | SMA Negeri 1 Kopang di Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) memungut biaya perpisahan siswa Kelas VII SMA Negeri 1 Kopang Tahun 2019 sebesar Rp. 250 ribu.
Dalam surat dengan Kop SMA Negeri 1 Kopang Nomor : 001/Panitia Perpisahaan/2019, Perihal Pemberitahuan / Informasi yang telah ditandatangani Kepala SMA Negeri 1 Kopang, Dian Iskandar Jaelani dan Ketua Komite SMA Negeri 1 Kopang, H. Hadi Husain serta Ketua Panitia Perpisahaan pada tanggal, 18 Maret 2019 itu meminta kepada para orang tua siswa kelas VII SMA Negeri 1 Kopang untuk membayar biaya Perpisahaan Siswa Kelas VII sebesar Rp. 250 ribu. dan dalam surat tersebut juga ditegaskan, Biaya Perpisahaan siswa Kelas VII SMA Negeri 1 Kopang dikumpulkan paling lambat Hari Sabtu, 30 Maret 2019.
Dikonfirmasi SuaraLombokNews.com via Handphone, Rabu (20/3/2019), Kepala SMA Negeri 1 Kopang, Dian Iskandar Jaelani mengatakan, biaya perpisahaan siswa itu merupakan usulan dari Panitia Perpisahaan Siswa kelas VII SMA Negeri 1 Kopang.
Dian mengaku pihak sekolah tidak pernah mematok besaran biaya Perpisahan Siswa, dan besaran biaya perpisahan itu akan di diputuskan dalam rapat antara Komite Sekolah dengan pihak Sekolah dan Wali Murid Siswa Kelas VII SMA Negeri 1 Kopang yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat (22/3/2019).” Biaya itu berangkat dari usulan anak – anak (Siswa). dan besaran biaya itu belum diputusan, harus dirapatkan dulu bersama Komite Sekolah dan wali murid yang akan dilaksanakan pada hari Jumat bersamaan dengan kegiatan Istigosah,”kata Dian
Rapat itu lanjut Dian, akan dipimpin langsung oleh Komite Sekolah yang akan dihadiri oleh seluruh wali murid untuk menentukan biaya perpisahaan siswa Kelas VII SMA Negeri 1 Kopang.”Yang mimpin Rapat Komite Sekolah, bukan Kepala Sekolah. Jadi kalau memang dianggap memberatkan ya tidak apa – apa, kita tidak maksa,” ujarnya. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan