Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Siap – siap, Akan Ada Gelombang Mutasi Eselon III dan IV di Lombok Tengah, Eselon II Menyusul

Siap – siap, Akan Ada Gelombang Mutasi Eselon III dan IV di Lombok Tengah, Eselon II Menyusul
Bupati Lombok Tengah H. Muh Suhaili FT

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah | Setelah melakukan Mutasi di tataran jabatan Kepala Sekolah SD dan SMP, dalam waktu dekat ini, Bupati Lombok Tengah, H. Muh. Suhaili FT, SH akan melakukan perombakan untuk Jabatan Eselon III dan IV di Lingkup Pemkab Lombok Tengah.” Akan ada penyesuaian (Mutasi) untuk Eselon III dan IV,” ujar H. Muh. Suhaili FT, SH, Jumat (15/3/2019).
Setelah melakukan Mutasi untuk jabatan Eselon III dan IV, kata H. Muh. Suhaili, dilanjutkan dengan Evaluasi terhadap kinerja Eselon II di Lingkup Pemkab Lombok Tengah.”Pertengahan tahun, saya akan evaluasi kinerja Eselon II,”katanya.
Menurut H. Muh. Suhaili, Evaluasi kinerja Eselon lI itu untuk melihat keberhasilan dan kelemahan masing – masing pejabat Eselon II dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.”Nanti bisa dilihat dimana lemahnya, dimana kurangnya. Kalau diperlukan ada pergantian tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan,” ucapnya.
H. Muh. Suhaili mengaku,  tidak memiliki beban dan kepentingan dalam setiap pelaksanaan Mutasi.”Saya tidak ada beban apa – apa. Karena Mutasi tidak bisa memuaskan semua pihak, makanya saya paling tidak senang dengan Mutasi,”pungkasnya. [slNews – erwin]

No Responses

Tinggalkan Balasan