Siap – siap, 31 Perusahaan Buka Lowongan Bagi 2.745 Pekerja di Job Fair 2018

Siap – siap, 31 Perusahaan Buka Lowongan Bagi 2.745 Pekerja di Job Fair 2018

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Kabar gembira bagi masyarakat Lombok Tengah.

Mulai dari hari Senin, 26 Maret sampai dengan hari Selasa, 27 Maret 2018, Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, akan  melaksanakan  Pesta Lowongan Kesempatan Kerja  atau Job Fair 2018.

Job Fair yang  dilaksanakan selama dua hari itu akan digelar di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Tengah.

Job Fair 2018 bertujuan untuk  menjembatani antara pencari kerja dengan perusahaan atau instansi yang membutuhkan tenaga kerja. Kali ini ada 31 Perusahaan yang dilibatkan dengan kebutuhan tenaga kerja mencapai 2.745 orang.” Ada 31 Perusahaan yang dilibatkan dan membutuhkan tenaga kerja sebanyak 2.745 orang. Pesta Lowongan Kesempatan Kerja ini dalam rangka memfasilitasi para pencari kerja untuk memperoleh Informasi Lowongan Kerja yang sesuai minat, bakat, dan kemampuan serta membantu Perusahaan mendapatkan tenaga yang tranpil dan Profesional. Ini  merupakan komitmen pemerintah untuk menjembatani pencari kerja dengan perusahaan. Dengan harapan angka pengangguran dan kemiskinan di Lombok Tengah bisa terus ditekan,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Lombok Tengah H. Masrun, Jum’at, (23/3/2018).

31 Perusahaan yang terlibat dalam Job Fair 2018 terdiri dari Sektor Perbankan, Perhotelan, Otomotif, Travel Agensi dan masih banyak lagi.

Masing – masing Perusahaan yang terlibat dalam Job Fair 2018 membutuhkan 50 – 100  orang Tenaga Kerja.” Ada sektor Perbankan, Perhotelan dan lain – lain. Kebutuhan tenaga kerja masing – masing Perusahaan berpariasi, paling sedikit membutuhkan 15 orang Tenaga  Kerja,” ucap H. Masrun.

Untuk itu, H. Masrun menghimbau kepada seluruh masyarakat Lombok Tengah untuk hadir  di Job Fair 2018.

H. Masrun juga menghimbau kepada para pencari kerja di Job Fair 2018 untuk mengutamakan sopan santun, dan berpakaian Rapi sesuai dengan etika.” Job Fair ini Gratis, hadiri dan Raihlah kesempatan kerja. Kami menghimbau kepada para pencari kerja mengutamakan sopan santu, berpakaian rapi, ber etika, sehingga perusahaan selaku pemberi kerja merasa yakin dan percaya akan kinerja para pencari kerja,” himbaunya.

Waktu pelaksanaan Job Fair 2018,  dibuka dari Pukul 08.00 Wita – 16. 00 Wita. (slNews – rul)

No Responses

Tinggalkan Balasan