Sembunyikan Sabu Dalam Kotak Kosmetik, Dua Wanita Ditangkap Polisi

Sembunyikan Sabu Dalam Kotak Kosmetik, Dua Wanita Ditangkap Polisi

Lombok Tengah, SuaraLombokNews.com, Tim Buru Serga (Buser) Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, kembali berhasil menangkap tiga orang Pelaku Pengedar Narkotika Golongan I jenis Sabu, di Kampung Kulak Kagik Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Lombok Tengah, Minggu, (4/11/2016) sekitar Pukul 19.45 Wita.

Dua dari ketiga pelaku pengedar barang haram itu berjenis kelamin perempuan yakni  FF 20 Tahun warga Arab Kenangan Kelurahan Taliwang Kabupaten Sumbawa dan SF warga Pancor Kabupaten Lombok Timur. sedangkan satu orang lainnya berjenis kelamin laki – laki yakni RJN 32 Tahun warga Kampung Kulak Kagik Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Pada saat digerebek Tim Buser Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, ketiga  pelaku Pengedar  Sabu itu tengah berada di dalam kamar rumah milik RJN di Kampung Kulak Kagik.

Salah satu dari ketiga Pelaku, berupaya mengelabui Petugas dengan cara membuang Barang Bukti Sabu ke belakang dinding Dapur, dan disaksikan Lurah serta Kepala RT setempat, petugas terpaksa menjebol dinding Dapur menggunakan linggis. Hasilnya petugas menemukan barang bukti Sabu seberat 2,08 gram yang tersimpan di dalam Kotak Kosmetik warna putih.” Pada saat penggerebekan salah satu pelaku  membuang BB Narkotika jenis sabu ke belakang  dinding dapur.  Disaksikan oleh Lurah dan Ketua RT setempat,  kami melakukan pencarian dengan cara  menjebol dinding dapur  menggunakan linggis dan ditemukan  Barang Bukti Sabu seberat 2.08 gram yang  tersimpan dalam kotak kosmetik warna putih,” kata Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, Iptu. Ery Armunanto, Senin, (5/12/2016).

Selain  berhasil mengamankan tiga orang pelaku pengedar  Sabu dan Barang Bukti Sabu seberat  2,08 gram yang tersimpan dalam kotak Kosmetik , Tim Buser Satresnarkoba Polres Lombok Tengah juga berhasil mengamankan Barang Bukti yakni 1 rangkaian alat isap Sabu, 5 bungkus klip plastik, satu bungkus pipet, dan 3 buah korek api gas.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya  dan untuk  pengembangan lebih lanjut, ketiga pelaku beserta Barang Bukti Narkoba jenis Sabu saat ini diamankan di Polres Lombok Tengah.”  Ketiga orang itu beserta Barang Bukti kita amankan untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Iptu. Ery Armunanto. |rul

No Responses

Tinggalkan Balasan