SHOPPING CART

close

Sejumlah Kursi Jabatan Eselon II di Pemkab Lombok Utara Bergeser

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Utara | Bupati Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH melantik dan mengambil sumpah jabatan 133 penerima mandat pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, dan jabatan Pengawas lingkup Pemda Lombok Utara.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 133 penerima mandat pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, dan jabatan Pengawas itu digelar di Aula Kantor Bupati Lombok Utara, Senin, (4/2/2019).
Mutasi Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yang dipimpin langsung Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, juga dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin, SH. MH, Ketua DPRD KLU Burhan M. Nur SH, Sekda Lombok Utara Drs. Suardi, MH., para Asisten, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.
Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lombok Utara nomor 128/03/BKD-PSDM/2019 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.
Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, H. Muhammad S.Pd., dipercaya menjadi Kadis Komunikasi dan Informatika, Iwan Maret Asmara S.Sos menjadi Kadis Perhubungan, Kelautan dan Perikanan, menggantikan Agus Tisno S.Sos yang menempati posisi baru sebagai Kadis Tenaga Kerja, Perijinan, Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu.
Selanjutnya Kawit Sasmito, SH., menduduki posisi sebagai Asisten I Setda KLU menggantikan posisi Ir. H. Nanang Matalatta yang menempati pos baru sebagai Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian. Kemudian Ir. Melta sebagai Asisten III Setda KLU menggantikan Ir. Lalu Mustain, MM., yang bergeser menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Ir. Agus Herman menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan Kelautan dan Perikanan, Itradim S.Sos dipromosikan menjadi Kepala Kantor Kesbangpol Dagri serta beberapa mandat setara eselon III dan IV.
Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 133 Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas, Bupati Lombok Utara, H. Najmul Akhyar menegaskan, pelantikan yang berlangsung tidak terjadi begitu saja. Seluruh jajaran dinilai kinerjanya, telah melalui rapat berulang kali untuk mendiskusikan hal terbaik yang bisa diputuskan. “Saya berharap tak ada yang mengambil kesimpulan bahwa begitu diberikan amanah yang baru, kemudian berpikir: apa ada yang salah,”ujarnya. [slNews.com – rul].

Tags:

0 thoughts on “Sejumlah Kursi Jabatan Eselon II di Pemkab Lombok Utara Bergeser

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

KATEGORI

Februari 2019
M S S R K J S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

STATISTIK