Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sejahterakan Anggota, Polres Lombok Tengah Bangun Perumahan Murah

Sejahterakan Anggota, Polres Lombok Tengah Bangun Perumahan Murah

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH |
Polisi Resor Lombok Tengah  punya terobosan untuk mengimplementasikan Program Profesional, Modern, Terpercaya (Promoter) yang dicanangkan Kapolri untuk meningkatkan kinerja dan kesejahteraan anggota Polri. Yaitu membangun Bhayangkara
Graha Amaris Victory Batujai, perumahan murah bagi anggota Polres Lombok Tengah, bekerjasama dengan pengembang perumahan Graha Amaris Victory Batujai.
Lokasi pembangunan Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai itu terletak di kawasan Strategis,  yakni di jalur Bay Pas Lombok Internasional Airport (LIA) sebelah barat SMA Negeri 1 Praya Barat di Desa Batu Jai,  Kecamatan Praya Barat,  Lombok Tengah.
Pembangunan Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai untuk Anggota Polri dan masyarakat umum itu ditandai dengan peletakan Batu Pertama oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman didampingi Wakapolres Lombok Tengah Kompol Haris Dinzah dan pihak pengembang
Graha Amaris Victory Batujai,  Kamis (2/8/2018).
Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman mengatakan pembangunan Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai juga merupakan upaya di dalam mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.”Pembangunan perumahan Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai juga merupakan implementasi program promoter kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan anggota Polri dalam hal pemenuhan perumahan bagi anggota Polri,” katanya.
Keuntungan bagi para anggota Polres Lombok Tengah yaitu dari harga yang murah,  uang muka ringan,  dan angsuran per bulannya sangat terjangkau.”Harga sangat murah dengan spesifikasi bahan material yang tidak kalah dengan perumahan pada umumnya. Anggota akan kita bantu mengurus syarat pengajuan kredit rumah bersubsidi ini,  dengan cacatan anggota yang mengusulkan kredit rumah tidak pernah melakukan kredit rumah bersubsidi,  dan rumah bersubsidi ini tidak boleh dipindah tangankan (oper/dijual),” papar AKBP. Kholilur Richman.
AKBP. Kholilur Rochman berharap kepada anggota Polri Polres Lombok Tengah yang belum memiliki rumah segera mendaftar dan mengajukan kredit Rumah Bersubsidi Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai.”Sudah banyak anggota yang mendaftar,  bagi yang belum segera mendaftar,  mengingat kondisi Asrama Polres Lombok Tengah,  saat ini sangat memprihatinkan,”ujarnya.
Acara peletakan batu pertama pembangunan  Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai,  dihadiri,  para Kasat, para Kapolsek dan jajaran Polres Lombok Tengah. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan