Satu Keluarga di Lombok Tengah Duel Lawan Kawanan Rampok

Satu Keluarga di Lombok Tengah Duel Lawan Kawanan Rampok

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Lalu Samsul Anhar, 39 Tahun, warga Dusun Kenaruh, Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan salah satu Anggota keluarganya, Lalu Ansori, 19 Tahun mengalami luka tebas senjata tajam (Sajam) setelah berduel melawan Pelaku Rampok atau Pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas), Rabu (30/1/2019).
Lalu Samsul mengalami luka tebas di bagian dada, sedangkan Lalu Ansori mengalami luka tebas pada bagian tangan sebelah kanan.” Korban Lalu Samsul mengalami luka tebas pada bagian dada dan dirawat di RSUD Praya, sedangkan Lalu Ansori mengalami luka tebas pada bagian tangan sebelah kanan dan dirawat di Puskesmas Pujut,” ungkap Kapolsek Pujut, AKP Ketut Putrawan, Rabu (30/1/2019).
Sebelum berduel melawan kawanan Rampok yang diperkirakan berjumlah 3 orang, sekitar Pukul 01.30 Wita, Korban dikejutkan dengan suara pintu rumah yang dibuka paksa dengan cara didobrak oleh kawanan Perampok. Korban pun langsung terbangun dari tempat tidurnya dan berhadapan langsung dengan kawanan Rampok.
oleh Kawanan Rampok itu, korban diancam dengan kalimat Ingin Nyawa atau dalam bahasa sasak Melek Nyawam.” Pelaku masuk melalui pagar hidup dan mendobrak pintu rumah korban, sambil mengatakan mau Nyawam. Saat itu korban sempat menggiring pelaku sampai di halaman rumahnya dan berduel dengan pelaku,”cerita AKP Putrawan.
Dari pengakuan korban, pelaku Rampok itu ada yang terluka, dan langsung melarikan diri.”Tidak jauh dari TKP (halaman rumah korban) ditemukan parang dan tetesan darah yang kami perkirakan bahwa pelaku juga mengalami luka,” ucap AKP Putrawan.
Saat ini Polisi masih menyelidiki kasus Perampokan yang menimpa warga Desa Pengembur, Kecamatan Pujut tersebut.”Pelaku masih kami lidik,” ujar AKP Putrawan. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan