Sandi Hilang Ditelan Ombak Pantai Laut Selatan Lombok Tengah

Sandi Hilang Ditelan Ombak Pantai Laut Selatan Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Seorang pemancing, Sandi, 40 Tahun, hilang tenggelam di Pantai Dundang, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu, (2/12/2018).
Warga Dusun Petiwong, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, dihantam ombak pantai Dundang saat mancing bersama temannya sekitar pukul 11.00 Wita.
Saat itu, korban dan temannya mancing di atas batu karang.”Pada saat korban sedang berdiri diatas batu karang sambil menelpon, korban dihepas Ombak yang menyebabkan korban terjatuh ke laut dan terseret ombak ke tengah. korban sempat berenang ke pinggir akan tetapi sebelum sampai pinggir korban kembali terhempas ombak dan mengakibatkan korban tenggelam dan tidak terlihat lagi,” uangkap Kapolsek Kuta, AKP. Saogi Angsar, Minggu, (2/12/2018).
Hingga Minggu sore ini, lanjut AKP Saogi, upaya pencarian masih terus dilaksanakan oleh tim SAR gabungan, bersama Anggota Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah, dibantu Nelayan setempat dan penyelam dari Hotel Novotel Lombok.
Pencarian dilakukan dengan menyisir di sepanjang pantai dan di tengah laut menggunakan perahu.”Sampai saat ini korban belum ditemukan dan masih proses pencarian,” ujarnya.
Disekitar TKP Tim SAR gabungan menemukan tas pinggang dan peralatan pancing yang diduga milik korban. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan