Safari Ramadhan Pemkab. Lombok Tengah Sasar Seluruh Desa/Kelurahan

Safari Ramadhan Pemkab. Lombok Tengah Sasar Seluruh Desa/Kelurahan

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK TENGAH | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah  siap menggelar Safari Ramadhan 1439 hijriah tahun ini. Pemkab. Lombok Tengah  juga memastikan Safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, tahun ini seluruh desa/Kelurahan yang tersebar di 12 Kecamatan se – Lombok Tengah  akan dikunjungi tim Safari Ramadhan  selama bulan puasa.
Untuk dapat menyentuh seluruh desa/kelurahan  Pemkab.  Lombok Tengah telah membentuk 16 tim yang terdiri dari para kepala satuan kerja dilingkungan Pemkab Lombok Tengah.”  Perbedannya, Tahun lalu Safari Ramadhan dilaksanakan di 12 Kecamatan, tahun ini dilaksanakan di seluruh Desa/Kelurahan,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah HL. Herdan, pada acara Konpresi Pers di salah satu rumah makan di Kota Praya, Lombok Tengah, Kamis (16/5/2018).

Mantan Camat Praya Barat  ini mengungkapkan Safari Ramadhan mulai dilaksanakan pada tanggal, 21 Mei mendatag. Sesuai jadwal safari yang didalamnya dibalut kegiatan Silaturahim antara  jajaran Satuan Kerja Pelayanan Masyarakat (SKPM) Lombok Tengah dengan Masyarakat dan jaring aspirasi masyarakat.” Mulai dilaksanakan pada tanggal, 21 Mei,” ucap HL. Herdan.

HL. Herdan mengungkapkan seluruh jajaran SKPM se-Lombok Tengah diwajibkan untuk hadir dalam safari ini. Sebab, dalam jaring Aspirasi Masyarakat  dan Silaturahim yang akan dilakukan bisa jadi ada persoalan yang disampaikan masyarakat.“Jadi dalam kegiatan ini masing – masing Kepala SKPM beserta jajarannya  melaksanakan Safari Ramadhan di masing – masing Desa/Kelurahan sesuai jadwal yang telah dibuat. Dan melibatkan anggota DPRD sesuai dapil masing-masing,”ungkapnya.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Plt. Bupati  Lombok Tengah akan berkeliling ke perwakilan Desa/kelurahan di 12 Kecamatan. “Artinya tidak ada kecamatan yang luput dari kunjungan Pak Plt. Bupati. Karena, beliau sangat antusias untuk digelar di semua desa. Artinya, perwakilan tim yang dibentuk ini membawa nama Plt. Bupati Lombok Tengah,”ujar HL. Herdan. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan