Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sadis, Anak 13 Bulan di Lombok Timur Dibunuh Ibu Kandungnya Dengan Cara Digorok

Sadis, Anak 13 Bulan di Lombok Timur Dibunuh Ibu Kandungnya Dengan Cara Digorok

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Timur | Muhamad Ridwan Maulana, 13 bulan, tewas mengenaskan bersimbah darah di ruang tamu rumahnya di Dusun Tunjang Utara, Desa Paokmotong Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB)
Muhamad Ridwan Maulana diguga dibunuh oleh Ibu Kandungnya, HR, 36 Tahun dengan cara digorok pada bagian Leher menggunakan sebilah Senjata Tajam (Sajam) jenis Parang, pada Rabu dini hari, (23/1/2019)
Usai menghabisi anak kandungnya, Pelaku langsung diamankan Polisi. Saat ini Pelaku diamankan dan menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polres Lombok Timur.
Polisi belum mengetahui motif pembunuhan Pelaku terhadap anak kandungnya tersebut.
Informasi yang dihimpun SuaraLombokNews.com, Pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa Selakalas.

Kepada SuaraLombokNews.com, Kapolsek Masbagik, Kompol L Sugiarta  membenarkan telah menerima laporan kasus pembunuhan terhadap anak yang masih berusia 13 bulan oleh Ibu Kandungnya sendiri.” Pelaku sudah diamankan di Polres,”ucapnya.
Berdasarkan pengakuan Pelaku kata Kompol L Sugiarta, pelaku membunuh anaknya sendiri dengan cara  di Gorok pada bagian dengan menggunakan sebilah Parang.

Sebelum di gorok, korban sempat dipangku pelaku, dan Pelaku menggorok anaknya sendiri dalam posisi dipangku.
Setelah menggorok leher anak sendiri, Pelaku kemudian meletakan Jasad anaknya di lantai kamar tengah, dan meninggalkan anaknya yang telah meninggal dunia dengan bersimbah darah ke rumah kakak kandungnya.”Mendengar cerita pelaku, kakak pelaku langsung menuju rumah Pelaku, dan menemukan korban telah meninggal dunia, terbujur kaku dilantai kamar tengah dengan berlumuran darah,”ucap Kompol L Sugiarta.
Warga sekitar yang mengetahui perbuatan sadis ibu kandung membunuh anaknya dengan cara digorok itu langsung menghubungi aparat  Kepolisian.
Setelah menerima laporan, Polisi langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengamankan TKP dan olah TKP.”Langsung dilakukan Olah TKP, mengamankan Pelaku dan Barang Bukti,” ujar Kompol L Sugiarta. [slNews.com – tim]

No Responses

Tinggalkan Balasan