Roadshow Lalu Saswandi ke Tuan Guru, Bawa Pesan Pilkada Damai

Roadshow Lalu Saswandi  ke Tuan Guru, Bawa Pesan Pilkada  Damai

SUARALOMBOKNEWS.COM – LOMBOK BARAT |  Untuk menjalankan amanah sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Barat , H. Lalu Saswadi  mencetuskan ide dengan Roadshow ke para Tokoh Agama atau Tuan Guru yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

Roadshow itu dilakukan Lalu Saswandi untuk bersilaturahim ke para Tuan Guru dalam rangka mendekatkan diri ke para tokoh agama, tokoh masyarakat dan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah di Kabupaten Lombok Barat, menuju Pilkada Lombok Barat 2018 yang Damai.

Setelah melakukan kunjungan ke beberapa Tuan Guru yang ada di Kecamatan Kediri beberapa hari lalu, Selasa (20/3/2018) pagi, Lalu Saswadi kembali mengunjungi  para Tuan Guru. Kali ini Saswadi mengunjungi Tuan Guru yang ada di Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi kediamaan TGH. Muzahar, Pimpinan Ponpes Darunnadwah Dasan Ketujur Desa Mesanggok, Kecamatan Gerung.

Roadshow Lalu Saswandi ke kediaman TGH. Muzahar terkesan mendadak. TGH. Muzahar selaku tuan rumah pun kaget dan tidak menyangka akan dikunjungi Lalu Saswandi.” Waduh belum ada persiapan penyambutan ini pak bupati,” ungkap TGH. Muzahar.

Dalam kunjungannya kali ini, Lalu Saswadi mengharapkan bantuan dari para tuan guru agar bersama-sama mensosialisasikan tentang pentingnya kerukunan di dalam masyarakat terlebih lagi dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur NTB dan Bupati Lombok Barat.“Tolong disampaikan kepada masyarakat dan jamaah pengajian agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Pilkada. Kita tidak ingin hanya karena berbeda pilihan masyarakat yang tadinya bersatu menjadi terpecah,” pinta Lalu Saswandi

Menangapi hal itu, TGH Muzahar berjanji akan berusaha menjaga keamanan seperti yang diharapkan.”Alhamdulillah meski berbeda dukungan, masyarakat sekitar Pondok dan jamaah pengajian,  saya lebih mementingkan kebersamaan dan ketentraman,” katanya.

Selanjutnya, Lalu Saswadi kemudian melanjutkan Roadshow ke Pondok Pesantren Al Muslimun NW Kebon Konggok Desa Suka Makmur, Kecamatan Gerung.

Kedatangan Lalu Saswandi disambut hangat Pimpinan Pondok Pesantren Al Muslimun NW TGH.Ahmad Zubaidi Abdul  Napis di kediamannya. (slNews – miq).

No Responses

Tinggalkan Balasan