Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh 2019

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh 2019
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH didampingi Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip bersama jajaran Forkompimda Lombok Tengah membuka Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh dan Job Fair 2019 dalam rangka HUT ke 74 Lombok Tengah Tahun 2019 di Bencingah Adiguna Alun - alun Tastura  Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat malam (18/10/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com | Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Moh Suhaili FT, SH didampimpingi Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan jajaran Forkompimda Lombok Tengah, Perwakilan PT. ITDC, perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB membuka secara resmi Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh dan bursa lowongan kerja atau Job Fair 2019 dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) di Bencingah Adiguna Alun – alun Tatas Tuhu Trasna (Tastura) Praya, Lombok Tengah, Jumat malam (18/10/2019).
Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh dan Job Fair akan dilaksanakan dari tanggal 18 – 23 Oktober 2019 yang dipusatkan di Alun Alun Tastura Praya, Lombok Tengah.
Dalam sambutannya, Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili menyampaikan, Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh dan Job Fair dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke 74 Lombok Tengah.”Tujuannya juga untuk memperkuat tali persaudaraan, bersilaturahim dan memulai ihtiar kita untuk meningkatkan tarap hidup dari keadaan kurang mampu menuju kondisi yang lebih mampu yakni melalui Pasar Rakyat Solah, Soleh, Soloh dan Job Fair,”ucapnya
Pada Tahun 2021 kata H. Moh Suhaili, akan menjadi titik awal kemajuan Kabupaten Lombok Tengah, khususnya dibidang Pariwisata. Dimana pada Tahun 2021 akan diselenggarakan event Internasional yakni MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.”Banyak masyarakat dalam dan luar negeri yang akan datang ke Lombok Tengah dan itu menjadi peluang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Lombok Tengah,”katanya
H. Moh Suhaili mengungkapkan, di Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh tersedia semua jenis kebutuhan masyarakat, mulai dari makanan khas sasak hingga kebutuhan dan keperluan sehari – hari, seperti sembilan Bahan pokok (Sembako), Pakaian, termasuk produk Otomotif, Elektronik dan Layanan Perbankan.”Malam ini selain berlibur, dan terhibur, masyarakat juga bisa berbelanja di Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh,”ungkapnya
H. Moh Suhaili menegaskan, kegiatan hiburan, Pasar Rakyat dan Job Fair yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 74 Lombok Tengah Tahun 2019 tidak ada kaitannya dengan kepentingan Politik maupun kepentingan lainnya.” Ini adalah persembahan tulus untuk masyarakat Lombok Tengah, tidak ada tendensi Politik maupun kepentingan – kepentingan lain. Dan ini menjadi pijakan kita untuk membangun daerah bangsa dan negara,”tegasnya.
Acara pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Solah, soleh, Soloh dan Job Fair 2019 dilanjutkan dengan hiburan musik dengan menampilan dua orang artis ibu kota ternama yakni Lesti dan Jhony Iskandar dan sejumlah artis lokal asal Kota Praya dan Kota Mataram, NTB.
Selain memadati stand – stand Pasar Rakyat dan Job Fair 2019, ribuan masyarakat dari dalam dan luar Lombok Tengah juga tumpah ruah didepan panggung hiburan.
Pembukaan Pasar Rakyat Mandalika Solah, Soleh, Soloh juga dihadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Lingkup Pemkab Lombok Tengah dan Direksi BUMN/BUMD serta sejumlah tamu undangan. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan