Promosi Festival Pesona Bau Nyale 2019, Pemkab Lombok Tengah Pasang Stiker Dikaca Mobil Dinas

Promosi Festival Pesona Bau Nyale 2019, Pemkab Lombok Tengah Pasang Stiker Dikaca Mobil Dinas

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah |
Rangkaian Festival Pesona Bau Nyale 2019 mulai dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2019 mendatang, sedangkan puncak dari Budaya menangkap cacing laut masyatakat sasak yang telah masuk Top Ten Event Nasional Kementerian Pariwisata RI itu akan dilaksanakan pada Tanggal, 24-25 Februari 2019 mendatang di Pantai Seger, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Berbagai kegiatan seni dan budaya serta sejumlah kegiatan lainnya akan diselenggaran Pemkab Lombok Tengah, bersama Pemprov NTB dan Kementerian Pariwisata RI.
Berdasarkan hasil rapat persiapan yang telah dilaksanakan, kegiatan Festival Pesona Bau Nyale Tahun 2019 akan dikemas lebih meriah dari tahun – tahun sebelumnya.“Untuk agenda kegiatannya sudah rampung dibahas, tinggal besok (Rabu, 21/1) rapat pematangan bersama Pemprov dan pihak dari Kementerian Pariwisata RI di Hotel depan Bandara LIA,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Lombok Tengah, H. Lalu Herdan, Selasa (22/1/2019).
Menurut, H. Lalu Herdan, rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Pesona Bau Nyale 2019 tidak jauh beda dari tahun – tahun sebelumnya. Hannya saja pengemasannya akan dibuat lebih meriah, sehingga memiliki nilai jual tinggi dan mampu mendorong promosi dibidang Pariwisata di Bumi Tatas Tuhu Trasna, khususnya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Kuta.
Adapun Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Festival Pesona Bau Nyale 2019 yakni pemilihan Putri Mandalika, Surfing Contest, Presean Pepadu sepulau Lombok, mandalika poto contest, mandalika berzikir dan berdoa, dialog budaya, kampung kuliner, parade budaya putri mandalika, pengelaran seni budaya dan belancaran.”Pada Malam puncak, ada pentas seni, cilokak, drama kolosal putri mandalika, dan hiburan rakyat,”jelas H. Lalu Herdan.
Sebagai salah satu upaya mensukseskan Festival Pesona Bau Nyale 2019, khusus Mobil Dinas yang ada di Pemkab Lombok Tengah di Branding atau dipasangkan Stiker pada bagian kaca belakang dengan tulisan dan Logo Festival Pesona Bau Nyale 2019.
Langkah itu juga sebagai ajang promosi pariwisata dan promosi kegiatan Festival Pesona Bau Nyale 2019 yang akan digelar dari tanggal 17 – 25 Februari 2019.”Untuk mengkampanyekan Festival Bau Nyale semua Mobil dinas, di Branding,” tutur H. Lalu Herdan.
Sementara itu terkait dengan Artis yang akan didatangkan pada malam puncak pelaksanaan Festival Pesona Bau Nyale 2019 di Pantai Seger, HL. Herdan mengaku tidak mengetahuinya secara pasti, karena menjadi ranah dan urusan Pemprov NTB.”Itu tanggungjawab Provinsi,”ujarnya. [slNews.com – erwin].

No Responses

Tinggalkan Balasan