Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Presiden Jokowi Disambut Antusias Ratusan Siswa Saat Kunker di Lombok

Presiden Jokowi Disambut Antusias Ratusan Siswa Saat Kunker di Lombok
Ratusan Siswa SD dan SMP melambaikan tangan dan mengibarkan bendera merah putih berukuran kecil saat kendaraan Presiden RI Jokowi beserta rombongan melintas di Bundaran Batujai Bypass LIA, Lombok Tengah, NTB, Jumat (22/3/2019)

SUARALOMBOKNews – Lombok Tengah |Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) disambut antusias oleh siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bypass Bandar Udara Lombok Internasional Airport (LIA) di Kabupaten Lombok Tengah yang dilalui Presiden RI Jokowi beserta rombongan menuju Kota Mataram, Jumat, (22/3/2019).
Pantauan SuaraLombokNews.com, di bundaran Bypas LIA di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut dan di Bundaran Bypass LIA di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, di sisi sebalah utara jalan nampak berjejer Siswa SD dan SMP dari Pukul 08.00 Wita dengan membawa bendera merah putih kecil yang siap dikibarkan pada saat Presiden RI Jokowi dan Rombongan melintas.
Presiden RI Jokowi beserta rombongan melintas di Bundaran Batujai Bypass LIA sekitar Pukul 10.15 Wita.
Meskipun hannya melintas, Namun kedatangan Presiden RI Jokowi bersama rombongan disambut hanyat dan penuh antusias oleh ratusan siswa SD dan SMP di Lombok Tengah.
Dari Bandara LIA Presiden RI Jokowi didampingi Gubernur NTB Zulkiflimansyah beserta rombongan menuju lokasi pembangunan RTG dan penyaluran tahap 1 pencairan bantuan Stimulan kepada warga Korban Gempa Lombok di Desa Pengempel, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.
Selanjutnya, Presiden RI Jokowi beserta rombongan menuju Hotel Lombok Raya untuk bertatap muka dengan Kader Tim Pemenangan.
Dari Hotel Lombok Raya, Presiden RI Jokowi menuju Islamic Center untuk melaksanakan Sholat Jumat berjamaah.
Setelah makan siang di Kota Mataram, Presiden RI Jokowi beserta rombongan kembali ke Bandara LIA dan terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan menuju Bandara Ngurai Rai, Denpasar, Bali. [slNews – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan