Posko Terpadu Nataru di Bandara LIA Resmi Dibuka

Posko Terpadu Nataru di Bandara LIA Resmi Dibuka

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Posko Terpadu Angkutan Udara Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), resmi dibuka, Kamis, (20/12/2018).
Dibukanya Posko Terpadu itu ditandai dengan Apel Kesiapan yang digelar PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara LIA  di areal Lobby Terminal Bandara LIA.
Apel kesiapan Posko Terpadu yang dimpin GM PT Angkasa Pura I Bandara LIA, Gusti Ngurah Arditha itu diikuti ratusan Personil TNI/Polri, Otoritas penerbangab Bandara LIA, dan dihadiri Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. Prastiwanto, serta para GM Perusahaan Penerbangan.
GM PT Angkasa Pura I Bandara LIA, Gusti Ngurah Arditha mengatakan tujuan dibangunnya posko tersebut untuk meningkatkan pelayanan angkutan udara dan keselamatan penerbangan selama Natal dan Tahun Baru.
Posko Terpadu Naturu  beroperasi dari tanggal  20 Deaember 2018 sampai dengan Tanggal, 6 Januari 2019 mendatang.”Tujuannya tak lain untuk memastikan keselamatan, keamanan, kelancaran, ketertiban, dan kenyamanan penumpang baik yang datang maupun berangkat melalui Bandara LIA,” ujarnya.
Sebelumnya, Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa dalam arahannya menyampaikan, kesiapan personil yang terlibat didalam Posko Terpadu harus benar – benar siap, sehingga pelayananan dan pengamanan kepada penumpang di Bandara LIA berjalan dengan baik.”Kegiatan ini juga melibatkan semua Dinas, Instansi, TNI dan Polri untuk memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik kepada masyarakat, baik yang berangkat maupun yang datang dari Bandara LIA,”pungkasnya.
Upacara kesiapan personil Posko Terpadu diakhiri dengan pemasangan seragap kepada Personil Posko Terpadu Angkutan Udara Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan pemotongan Pita sebagai tanda telah dibukanya Posko Terpadu Angkutan Udara Natal dan Tahun Baru oleh GM PT. AP I LIA, Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Lombok Tengah, serta sejumlah pejabat dari Dinas, Instansi lainnya. [slNews.com – erwin].

No Responses

Tinggalkan Balasan