Porger – P2N Bersama Dispora Lombok Tengah Gelar Sosialisasi NAPZA

Porger – P2N Bersama Dispora Lombok Tengah Gelar Sosialisasi NAPZA

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Dalam rangka memerangi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat adiktif (NAPZA) di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Tengah bersama Pelopor Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan Napza (Porger – P2N) Lombok Tengah menggelar sosialisasi dan penyuluhan Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan Napza, Senin, (3/12/2018).
Kegiatan yang digelar di Masjid Nurul Islam Leneng, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah itu dihadiri, Anggota DPRD Lombok Tengah H. Supli, jajaran Dispora Lonbok Tengah, Lurah Leneng, dan 150 Peserta dari Remaja Masjid Nurul Islam Leneng, dengan menghadirkan Narasumber dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB.”Telah banyak Prestasi yang dilahirkan Pemuda Lombok Tengah, Prestasi itu harus kita jaga dan terus kita tingkatkan, salah satu caranya dengan menjaga generasi muda kita agar tidak terjebak dalam penyalahgunaan Napza”ucap Drs. Samsudin, perwakilan dari Dispora Lombok Tengah, dalam sambutannya pada pembukaan Sosilisasi dan penyuluhan Pencegahan dan Penanggulangan Penyalahgunaan Napza.
Atas nama Pemkab Lombok Tengah kata, Samsudin mengucapkan terimakasih atas keperdulian pemuda Masjid Nurul Islam Leneng yang tergabung dalam Porger – P2N, sehingga kegiatan sosialisasi dan penyuluhan Penyalahgunaan dan Penganggulangan Napza bisa terlaksana dengan baik yang hasilnya bisa dijadikan pedoman Para Pemuda Lombok Tengah untuk memerangi, mencegah Penyalahgunaan Napza.”Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada BNNP NTB yang telah memberikan bimbingan, petunjuk dan sarana untuk mencegah dan memerangi Penyalagunaan Napza. Dan kepada anggota DPRD Lombok Tengah yang terus memberikan dukungan dalam bentuk anggaran dan saran,”ujarnya
Ditempat yang sama, Ketua Porger – P2N, Anjar siswara, S.TP mengatakan, kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan Penyalahgunaan dan Penganggulangan Napza harus terus ditingkatkatkan, sehingga kedepan tidak ada lagi masyarakat khususnya para pemuda yang terjebak dan terjerat Penyalagunaan Napza.”Melalui kegiatan ini, menjadi salah satu cara kita memerangi, mencegah penyalahgunaan Napza,”ujarnya.
Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Penyalahgunaan dan Penanggulangan Napza itu diisi dengan penyampaian materi tentang penyalahgunaan dan penanggulangan Napza oleh BNNP NTB, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab terkait dengan Penyalahgunaan dan Penanggulangan Napza. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan