Polres Lombok Tengah Rombak Jabatan Kabag dan Kapolsek

Polres Lombok Tengah Rombak Jabatan Kabag dan Kapolsek

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Dalam rangka meningkatkan pembinaan bagi personel Kepolisian di Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa, merombak sejumlah pejabat polisi di Polres Lombok Tengah.
Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa
yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres dan perwakilan anggota Polsek, di Halaman Mapolres Lombok Tengah, Senin pagi, (3/12/2018).
Dalam amanatnya Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa menyampaikan, bahwa serah terima jabatan di dalam tubuh Institusi polri, merupakan suatu proses yang wajar dan harus terjadi, serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personel Polri, dan sebagai upaya meningkatkan pembinaan bagi Personel itu sendiri.”Disamping itu pula sebagai penyegaran lingkungan kerja khususnya dalam jajaran Polres Lombok Tengah. Jadi adanya mutasi di sebuah organisasi Polri merupakan hal yang biasa,”ucapnya.
AKBP. Budi menjelaskan, pejabat yang dimutasi yaitu Kabag Sumda, Kapolsek Praya Tengah dan Kapolsek Praya Barat Daya.”Jabatan yang diserah-terimakan tersebut adalah Kabag Sumda dari AKBP I Made Regutama kepada AKP Nuraini yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Lombok Barat. Kapolsek Praya Tengah dari IPDA Halid kepada IPDA Bayu Caesaria Tri Hardiyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Regiden Sat Lantas Polres Lombok Timur, dan Kapolsek Praya Barat Daya dari IPTU I Made Ngurah Wirawan kepada IPDA Halid yang sebelumnya menjabat Kapolsek Praya Tengah,” jelasnya.
“AKBP I Made Regutama menjadi Pamen Polda NTB. IPTU I Made Ngurah Wirawan menjadi Pama Polres Lombok Tengah. Sedangkan IPDA Halid digeser menjadi Kapolsek Praya Barat Daya, menggantikan IPTU I Made Ngurah Wirawan ” sambung AKBP Budi.
AKBP Budi selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas. Semoga dengan jabatan yang baru dapat lebih sukses dalam kedinasan maupun karir.”Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat. Hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama hendaknya bisa dipertahan. Keberhasilan yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,”ucapnya.
AKBP. Budi juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah mendampingi dan mendukung tugas suami. Dengan dukungan yang diberikan, bisa mendukung sukses suami dalam menjalankan. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan