Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polres Lombok Tengah Ringkus Dua Pelaku Curanmor

Polres Lombok Tengah Ringkus Dua Pelaku Curanmor

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Tim Resmob Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil menangkap dua Pelaku Curanmor, Senin (21/2/2019).
Kedua pelaku Curanmor yang menjadi Target Operasi (TO) pada Ops Jaran Gatarin Polres Lombok Tengah 2019 yakni, MT alias MUS, 19 Tahun, warga Dusun Bunut, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, dan KN alias Resoh, 19 Tahun, warga Dusun Bumbang, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Pelaku Mus ditangkap karena mencuri Sepeda Motor milik salah seorang Wisatawan Asing yang terparkir di Pantai Seger, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada tanggal, 27 Mei 2018 lalu.
Sedangkan Pelaku Resoh, ditangkap karena mencuri Sepeda Motor salah seorang warga Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang terparkir di Garasi kos – kosan di Dusun Bumbang, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada tanggal, 8 November 2018 lalu.
Kedua Pelaku Curanmor itu ditankap di Lokasi berbeda.” Pelaku Mus ditangkap di rumahnya pada saat tengah menegak Minuman Keras (Miras) bersama temannya. Pelaku Resoh juga di tangkap dirumahnya di Dusun Bumbang, Desa Mertak,” ungkap Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP Rafles P Girsang, Senin (21/1/2019).
Saat ini kata AKP Rafles, kedua pelaku Curanmor yang menjadi TO pada Ops Jaran Gatarin 2019 itu diamankan di Mapolres Lombok Tengah.” Kedua Pelaku telah kita amankan untuk menjalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.
Dari tangan kedua pelaku Curanmor itu, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, dua unit Sepeda Motor Honda Vario dan selembar STNK. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan