Polisi Ungkap Identitas Bule Yang Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Lombok Tengah

Polisi Ungkap Identitas Bule Yang Tewas Diduga Korban Tabrak Lari di Lombok Tengah
Sepeda Motor yang dikendarai Bule Spanyol, Nicolas Alfonso, 35 Tahun yang diduga menjadi korban Tabrak Lari di jalan raya depan Pasar Seni, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Minggu (22/12/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Sat Lantas Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkap identitas Bule Pengendara Sepeda Motor Honda Vario yang tewas dengan kondisi mengenaskan diduga terlindas roda Dump Truck di jalan raya depan Pasar Seni di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada Minggu (22/12/2019) sekitar Pukul 18.30 Wita.”Korban atas nama Nicolas Alfonso, 35 Tahun Warga Negara Asing (WNA) Spanyol,”ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully Rachmat Azwar, Minggu malam (22/12/2019).
Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal dan keterangan dari saksi di TKP, kata AKP Marully, Korban datang dari arah utara menuju selatan dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Vario warna Putih dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 5068 U dan membawa Papan Selancar. Sesampainya di TKP di jalan raya depan Pasar Seni Desa Kuta. Korban bertabrakan dengan Kendaraan Roda Empat (R4) yang identitasnya tidak diketahui yang saat itu datang dari Selatan menuju Utara.”Untuk Identitas R4 masih dalam penyelidikan, dan masih mengumpulkan keterangan saksi – saksi di TKP,”ujarnya.
Informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com, Bule Spanyol itu tewas setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan Dump Truck. Bule tersebut tewas dengan kondisi yang mengenaskan, diduga akibat terlindas roda Dump Truck.
Saat ini, Jasad Bule Spanyol yang menjadi korban Tabrak Lari itu telah dievakuasi ke RSUD Praya, Lombok Tengah. Dan kasus Tabrak Lari  dengan korban wisatawan asing itu ditangani Satlantas Polres Lombok Tengah. [slNEWS Рrul]

No Responses

Tinggalkan Balasan