Polisi di Lombok Tengah Pasang Puluhan Baliho “Love For Papua

Polisi di Lombok Tengah Pasang Puluhan Baliho “Love For Papua
Salah seorang Anggota Kepolisian Polres Lombok Tengah memasang Baliho Cinta Untuk Papua, Jumat (13/9/2019)

SUARALOMBOKNEWS – LOMBOK TENGAH | Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) memasang 28 buah Baliho berukuran besar, Jumat pagi (13/9/2019)
Baliho yang memuat Gambar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa itu tertulis Love for Papua From West Nusa Tenggara (Cinta Untuk Papua Dari NTB) dan Pray For Papua (Berdoa untuk Papua) dipasang di masing – masing Polsek yang tersebar di 12 Kecamatan dan disejumlah lokasi srategis didalam Kota Praya, Lombok Tengah.
Pemasangan Baliho itu sebagai salah satu bentuk Empati jajaran Polres Lombok Tengah terhadap persoalan yang terjadi dan dialami Masyarakat Papua.”Ini salah satu bentuk empati terhadap masalah yang dialami masyarakat Papua,”ucap Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa.
Polres Lombok Tengah siap menjamin keselamatan dan kenyamanan warga Papua yang tinggal atau sedang berada di Kabupaten Bumi Tatas Tuhu Trasna.
Warga Papua yang saat ini tengah belajar dan tinggal di IPDN Kampus NTB di Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah untuk tidak resah atau kawatir dengan keamanan.”Kami Polres Lombok Tengah bersama Forkompinda dan seluruh masyarakat Lombok Tengah menjamin, 46 warga Papua yang tinggal dan tengah belajar di IPDN Kampus NTB hidup tentram, aman dan nyaman,” ungkap AKBP Budi Santosa
AKBP Budi menegaskan, mendukung penuh upaya – upaya yang telah dilakukan Pemerintah bersama TNI/Polri untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di Papua.” Kami mendukung apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan Polri. Kita tetap NKRI. Indonesia adalah Papua, Papua adalah Indonesia,”tegasnya. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan