Polisi di Lombok Tengah OTT 3 Orang Fasilitator

Polisi di Lombok Tengah OTT 3 Orang Fasilitator
Penyidik Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Satreskrim Polres Lombok Tengah tengah memeriksa 3 oknum Fasilitator yang terjaring OTT, Rabu malam (04/12/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (04/12/2019).
Dikonfirmasi suaralomboknews.com via WhatsApp, Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang membenarkan ada OTT.
Namun, AKP Rafles belum bisa menjelaskan secara lengkap terkait dengan kasus apa OTT tersebut.” Iya benar ada (OTT),”jelasnya
Dari OTT tersebut, kata AKP Rafles berhasil diamankan tiga orang oknum Fasilitator.” Pelakunya sementara 3 Fasilitator, Laporan lengkap nyusul ya,”ujarnya.
Saat ini tiga orang oknum Fasilitator yang terjaring OTT tersebut masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Lombok Tengah.
Dari informasi yang berhasil dihimpun suaralomboknews.com dari berbagai sumber, OTT terhadap 3 orang Fasilitator tersebut terkait dengan program bantuan rehab rumah terdampak Gempa Bumi di Lombok Tengah. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan