Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Polisi di Lombok Tengah Bersholawat Untuk Negeri

Polisi di Lombok Tengah Bersholawat Untuk  Negeri

SUARALOMBOKNEWS. COM – LOMBOK TENGAH | Polres Lombok Tengah menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1439 H/2018 M, di lapangan upacara Mapolres Lombok Tengah, Selasa (10/4/2018) malam.

Tabliq Akbar Bhayangkara Bersholawat Dan Doa Untuk Negeri Dalam Rangka Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1439 H/2018 M,  di hadiri seluruh personil Polres Lombok Tengah,  Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, jajaran Forkompinda Lombok Tengah, Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Lombok Tengah, tokoh agama dan masyarakat, Camat, Kades/Lurah se – Lombok Tengah  serta anak yatim.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1439 H/2018 M, diawali dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Qur’an oleh salah seorang Anggota Polres Lombok Tengah.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri mengucapkan apresiasi atas peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Tengah dibawah tongkat Komando Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman.
Lalu Pathul juga mengucapkan terimakasih  atas kehadiran para tuan guru yang menyampaikan tausiyah agama untuk para jamaah yang hadir pada kegiatan peringatan Isra Mi’raj 1439 Hijriyah yang dilaksanakan oleh Polres Lombok Tengah.”Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari ilmu dan nasehat yang disampaikan beliau (tuan guru). Sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” katanya.
Lalu Pathul juga berpesan kepada semua pihak agar dapat ikut membangun Kabupaten Lombok Tengah sesuai dengan porsinya masing-masing.

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman  dalam sambutannya memberikan tausiyah singkat, tentang hubungan antara Ulama dan Umara.”Kalau Ulama dan Umara itu baik maka baiklah Dunia ini, sebaliknya jika Ulama dan Umara itu jelek maka jeleklah Dunia ini. Dan malam ini Ulama dan Umara duduk bersama, berkomitmen menjaga Negeri ini, lebih khusus Lombok Tengah. untuk itu, kondusifitas yang aman, nyaman dan kondusif ini harus kita jaga dan kawal bersama – sama, karena Lombok Tengah ini milik kita bersama,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan Anak Yatim oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, Plt. Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, dan Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol. Inf. Is Abul Rasi, serta para tamu undangan lainnya dari unsur Forkompinda Lombok Tengah.

Usai penyampaian Tausiyah oleh tokoh agama, Tabliq Akbar Bhayangkara Bersholawat Dan Doa Untuk Negeri Dalam rangka memperingati  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1439 H/2018 M di akhiri dengan kegiatan makan malam berjamaah (Begibung dalam bahasa sasak) di Aula Mapolres Lombok Tengah dan di Lapangan Upacara Mapolres Lombok Tengah. (slNews – rul).

No Responses

Tinggalkan Balasan