Polisi Ciduk Dua Bandar Sabu di Lombok Tengah

Polisi Ciduk Dua Bandar Sabu di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) berhasil mengungkap dan menangkap terduga Bandar Narkoba golongan I jenis Sabu, berinisal ZN alias Bang Jai, 35 Tahun, Warga Dusun Bangket, Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (20/1/2019)
Bang Jai yang sehari hari berprofesi sebagai Sopir itu ditangkap dirumahnya di Dusun Bangket, Desa Mantang, sekitar Pukul 02.30 Wita.
Bang Jai ditangkap pada saat tengah mengurangi isi poket Sabu didalam kamar rumahnya.” Pada saat Team Opsnal melakukan Penggeledahan, terduga pelaku sedang membuka bungkusan Narkotika jenis Sabu tersebut untuk di kurangi sebelum di jual atau di edarkan diruangan tempat tidurnya,” uangkap Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah AKP Dhafid Shidiq, Minggu (20/1/2019).
Menurut AKP Dhafid, penangkapan terduga Bandar Sabu itu berawal dari Informasi masyarakat.”Pengungkapan itu berawal dari Informasi masyarakat,” ucapnya.
Dari tangan terduga Pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 17 Poket Sabu, Korek Api Gas, Gunting, tangkaian alat hisap Sabu, dan uang senilai Rp. 1,9 juta yang diduga hasil penjualan Sabu.
Dihadapan Polisi, terduga Bandar Sabu, Bang Jai mengaku mengedarkan Sabu bersama salah seorang temannya berinisial DK, 35 Tahun.
Polisi pun langsung melakukan pengembangan dan pengejaran terdahap DK.
Hasilnya, Polisi berhasil menangkap warga Karang Taliwang Cakranegata, Kota Mataram itu, pada Minggu (20/1/2019) sekitar Pukul 09.00 Wita.”Pada saat di lakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terduga pelaku DK, di temukan 1 bungkus yang di duga Narkotika jenis Sabu seberat 2,59 gram di saku celana sebelah kanan, uang senilai Rp. 3 juta diduga hasil penjualan Sabu, 1 buah pipa kaca dan 1 buah gunting,” ujar AKP Dhafid.
Saat ini kedua Bandar Sabu itu diamankan di Satresnarkoba Polres Lombok Tengah untuk menjalani proses hukum dan pengembangan lebih lanjut. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan