Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pohon Tumbang, Bypass LIA Nyaris Lumpuh

Pohon Tumbang, Bypass LIA Nyaris Lumpuh

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Hujan Deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis sore (24/1/2019) menyebabkan sejumlah pohon di pinggir Bypass Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) di Kabupaten Lombok Tengah, tepatnya di wilayah Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah Tumbang.
Pantauan SuaraLombokNews.com, akibat Pohon Tumbang itu, satu ruas Bypass sebelah selatan tidak bisa dilalu kendaraan.
Aparat kepolisian setempat pun mengalihkan arus kendaraan ke ruas Bypass sebelah Utara untuk menghindari kemancatan arus kendaraan dari dan menuju Bandara LIA.
Dibantu warga, Aparat Kepolisian dari Polsek Praya Barat memotong, membersihkan dan menyingkirkan batang dan ranting pohon yang tumbang tersebut.
Pohon tumbang di Bypass Bandara LIA itu tidak menimbulan korban jiwa maupun luka. Sekitar Pukul 18.00 Wita Polisi dibantu warga berhasil membersihkan dan menyingkirkan batang dan ranting pohon yang tumbang tersebut. Arus lalulintas di Bypass LIA pun kembali normal.[slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan