Pilih BEM, Mahasiswa UNRAM Bentrok

Pilih BEM, Mahasiswa UNRAM Bentrok

SUARALOMBOKNEWS.COM – Mataram | Mahasiswa Universitas Mataram (UNRAM) di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) terlibat bentrok, Kamis sore (3/1/2018).
Bentrokan terjadi antara Mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum.
Menurut informasi yang di himpun SuaraLombokNews.com, benrok fisik antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum UNRAM yang dipucu kesalah pahaman saat berlangsung pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNRAM terjadi sekitar Pukul 15.30 Wita.
Dua calon dalam pemilihan BEM dari mahasiswa Fakultas Hukum dan Fakultas Teknik.  Saat pemilihan, terjadi gejolak di mana mahasiswa Fakultas Hukum tidak diperbolehkan masuk melihat pemilihan di Fakultas Teknik, begitu pun sebaliknya.
Saat sekelompok mahasiswa Teknik mendatangi Fakultas Hukum, terjadi ketegangan antara mahasiswa, bentrokan fisik pun pecah.
Video Bentrok fisik antara dua kelompok Mahasiswa UNRAM itu juga menyebar luas di akun Media Sosial Facebook dan Instagram.
Dalam Video itu, terlihat Aksi baku pukul dan saling lempar antara mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum.
Informasi yang juga berhasil dihimpun SuaraLombokNews.com, seorang mahasiswa dari Fakultas Hukum dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami bocor di bagian Kepala, di duga akibat terkena lemparan batu.
Selain itu beberapa mahasiswa juga mengalami Cidera
Untuk meredam emosi dua kelompok mahasiswa UNRAM itu, pihak kampus telah berusaha memediasi kedua belah pihak.
Bentrok Fisik antara mahasiswa Fakultas Teknis dan Fakultas Hukum Undram itu berhasil di lerai dan diamankan oleh scurity dan Menwa UNRAM.

Penulis   : rul
Editor      : Lalu Khaerul Amjar
Sumber  : SuaraLombokNews.com

No Responses

Tinggalkan Balasan