Pesta Sabu di Lombok Tengah Digerebek Polisi

Pesta Sabu di Lombok Tengah Digerebek Polisi

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menggerebek sebuah rumah di Dusun Mong, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah yang dijadikan lokasi Pesta Sabu, Kamis malam (13/12/2018).
Penggerebekan sarang Pesta Sabu itu dibenarkan Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, AKP Dhavid Shidiq, Minggu, (16/12/2018).
Dalam penggerebekan Pesta Sabu itu, Polisi berhasil mengamankan 3 orang Pelaku pengedar dan penyalahgunaan Narkotika Golongan Satu jenis Sabu, berinisial Mat, Kir dan S yang merupakan warga Dusun Mong dan warga Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.” Saat ditangkap, ketiga tersangka sedang duduk melingkar di dalam kamar, dan pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti Sabu yang terecer di lantai rumah,” ungkap AKP Dhavid.
Dalam peggerebekan pesta Sabu itu, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti, berupa, dua Poket Narkotika Gologan I jenis Sabu, berkas pembungkus Poket Sabu, Korek api gas yang di rakit menjadi Kompor Sabu, Rangkaian alat hisap Sabu, Pipet atau Sendok Sabu, Pembungkus Sabu dan Gunting.” Tersangka dan barang bukti masih kita amankan unuk proses Hukum dan pengembangan lebih lanjut. ketiga pelaku juga telah menjalani Tes Urine di Labkes Mataram,” ujar AKP. Dhavid [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan