Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Perbuatan Camat Prabarda Yang Diduga Menyunat Insentif Marbot, Sama Dengan Mencuri Kotak Amal Masjid

Perbuatan Camat Prabarda Yang Diduga Menyunat Insentif Marbot, Sama Dengan Mencuri Kotak Amal Masjid

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Tengah | Aliansi Gerakan Pemuda Kecamatan Praya Barat Daya (Prabarda), Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Hirlan menilai perbuatan Camat Prabarda, Kamarudin, SH yang diduga memotong dana Insentif Marbot Masjid se – Kecamatan Prabarda untuk triwulan 1,2, dan 4 Tahun 2018 lalu senilai lebih dari Rp. 100 juta, sama dengan melakukan tindak pidana Pencurian Kotak Amal Masjid.” Itu sama saja dengan mencuri Kotak Amal Masjid,” ujar Hirlan, via Handphone, Rabu (16/1/2019).
Sebagai bentuk sikap protes terhadap perbuatan Camat Prabarda yang diduga telah menyunat Dana Insentif Marbot Masjid itu, Masyarakat Kecamatan Prabarda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Prabarda akan menggelar aksi demo besar – besaran di Kantor Camat Prabarda pada hari Jumat pagi (18/1/2019).” Kami akan demo besar – besaran di Kantor Camat. Surat pemberitahuan demo sudah kami sampaikan ke Polsek Prabarda,”ucap Hirlan.
Menurut Hirlan, aksi demo itu sebagai bentuk protes masyarakat tergadap perbuatan Camat Prabarda yang diduga telah memotong dana Insentif Marbot Masjid.
Untuk itu, mewakili Masyarakat Prabarda, Hirlan meminta kepada aparat penegak hukum dan Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, SH untuk segera menangkap dan memecat Camat Prabarda.” Kami minta segera ditangkap dan dipecat,”pintanya.
Saat ini kasus dugaan pemotongan dana Insentif Marbor Masjid se – kecamatan Prabarda Tahun 2018 oleh Camat Prabarda, Kamarudin, SH itu dalam proses penyelidikan oleh Penyidik Satreskrim Polres Lombok Tengah.
Penyidik Satreskrim Polres Lombok Tengah juga telah memeriksa sekitar 20 orang Marbot Masjid di Kecamatan Prabarda untuk dimintai keterangan terkait dengan dugaan pemotongan dana Insentif Marbot Masjid se – Kecamatan Prabarda tersebut. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan