Pengunjung Festival Pesona Bau Nyale 2018 Tewas di Bacok

Pengunjung Festival Pesona Bau Nyale 2018 Tewas di Bacok

SUARALOMBOKNews.com – Lombok Tengah | Salah seorang penunjung Festival Pesona Bau Nyale 2018, Mansur, 40 Tahun tewas mengenasan di lokasi acara Festival Pesona Bau Nyale 2018 yang digelar di Pantai Seger, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Rabu, (7/3/2018).

Warga Dusun Otak Dese, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah itu tewas setelah dibacok dengan senjata tajam oleh orang tidak dikena sekitar Pukul 2. 30 Wita di lokasi Festival Pesona Bau Nyale 2018.

Korban yang sehari – harinya berprofesi sebagai Montir Mobil itu sempat dilarikan ke Puskesmas Kuta, Desa Kuta, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan, karena mengalami luka sobek pada bagian Dada, akibat dibacok Senjata Tajam.

Selain mengalami luka robek menganga pada bagian Dada, korban juga mengalami luka sayatan Senjata Tajam pada bagian tangan.

Peristiwa penganiyaan yang menyebabkan kematian salah seorang pengunjung Festival Pesona Bau Nyale 2018 di Pantai Seger, Desa Kuta itu dibenarkan Kapolres Lombok Tengah AKBP. Kholilur Rochman, melalui Kapolsek Kuta AKP. Saogi Angsar.” TKPnya di ujung selatan Pantai Seger. Korban mengalami luka pada  pada dada sebelah kiri dan luka pada tangan sebelah kiri. Korban sempat  dievakuasi ke Puskesmas Kuta untuk mendapatkan perawatan, namun akhirnya korban meninggal dunia,”terang AKP. Saogi.

Korban datang ke lokasi Festival Pesona Bau Nyale 2018, bersama istrinya, Hartini, 35 Tahun, dan mendirikan  Tenda untuk bermalam  bersama istrinya di ujung selatan Pantai Seger.

Saat korban dan istrinya tengah beristirahat didalam tenda, para terduga pelaku yang tendanya bersebelahan dengan tenda milik korban beberapa kali melempari tenda korban dengan Pasir.

Merasa terganggu, korban pun keluar dari dalam tenda, dan menanyakan kepada para terguga pelaku maksud dan tujuannya melempari tenda miliknya.” Dari keterangan saksi – saksi, sebelum korban di tusuk Senjata Tajam, di TKP sempat terjadi cekcok antara korban dengan para terduga Pelaku,” kata AKP. Saogi.

Setelah tertusuk Senjata tajam Pelaku, korban sempat berlari untuk menyelamatkan diri, namun akibat luka para yang dialaminya, korban pun tersungkur bersimbah darah di hadapan puluhan ribu pengunjung Festival Pesona Bau Nyale 2018 yang memadati kawasan Pantai Seger. Meskpun korban sudah tidak berdaya, para pelaku kembali menganiyaya korban.

Petugas keamanan   gabungan dari unsur TNI/Pollri, dan Sat Pol PP langsung bergerak cepat ke TKP namun tidak berhasil menangkap para Pelaku pembacokan tersebut.” Untuk para terduga pelaku masih kita Lidik,” ujar AKP. Saogi.

Sekitar Pukul 3.30 Wita, pihak keluarga Korban datang ke Puskesmas Kuta, dan langsung membawa Jasad Korban kerumah duka di Dusun Otak Dese, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah untuk disemayamkan. (slNews – com).

No Responses

Tinggalkan Balasan