Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengerjaan Proyek Lapangan Futsal Dari Kemenpora di Lombok Tengah Mangrak

Pengerjaan Proyek Lapangan Futsal Dari Kemenpora di Lombok Tengah Mangrak

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Pembangunan Lapangan Futsal bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI di Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Mangrak.
Informasi yang diserap SuaraLombokNews.com, pada Tahun 2018 lalu, Kemenpora RI menggelontorkan dana sekitar Rp. 170 juta untuk pembangunan Lapangan Futsal yang lokasinya tepat di belakang Kantor Camat Pringgarata, Lombok Tengah.
Sementinya, Lapangan Futsal bantuan dari Kemenpora RI itu tuntas dikerjakan pada Tahun 2018 lalu. Namun fakta dilapangan sampai dengan saat ini hannya jaring keliling lapangan Futsal saja yang telah terbangun, sedangkan lantai dan fasilitas lainnya belum terbangun, bahkan lapangan Futsal itu kini telah tumbuhi rumput.
Akibatnya, lapangan Futsal yang dihajatkan kepada Masyarakat khususnya para Pemuda di Kecamatan Pringgarata itu tidak bisa dimanfaatan atau di gunakan.
Tidak tuntasnya pengerjaan lapangan Futsal bantuan dari Kemenpora RI itu diakui oleh Kepala Desa (Kades) Pringgarata, Lalu Sinar Jaya.
Lalu Sinar mengaku, tidak mengetahui secara persis terkait dengan proses dan sumber anggaran pembangunan Lapangan Futsal tersebut.” Sepintas saya lihat, baru berdiri Jaring keliling lapangan saja. Informasinya bantuan dari Kementerian, dan informasi yang saya terima Lapangan Futsal itu belum jadi dan belum bisa dimanfaatkan,” ungkap Lalu Sinar, Senin (21/1/2019).
Kades Pringgarata terpilih hasil Pilkades Serentak 2018 yang dilantik pada Tanggal, 27 Desember 2018 lalu itu juga mengaku, tidak mengetahui terkait dengan keterlibatan Pemerintah Desa (Pemdes) Pringgarata dalam pembangunan Lapangan Futsal bantuan dari Kemenpora terebut.”Saya tidak tahu apakah pembangunannya melibatkan Pemdes waktu itu atau tidak. Yang jelas pembangunannya bukan dari ADD dan DD,” ungkap Lalu Sinar.
Lalu Sinar berharap, lapangan Futsal bantuan dari Kemenpora RI itu bisa diselesaikan oleh pihak yang diberi wewenang dan tangungjawab, sehingga lapangan Futsal itu bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para Pemuda.” Pemdes berharap lapangan itu pengerjaannya segera diselesaikan, sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat,” harapnya. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan