Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk di Lombok Tengah

Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk di Lombok Tengah
Kondisi Jasad Korban Lakalanas, Baiq Megawati sebelum dievakuasi di ruas jalan raya Raya Barabali, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Jumat (28/02/2020)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk di Jalan Raya Barabali, tepatnya di depan Kantor Cabang Bank BPR NTB Lombok Tengah di Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (28/02/2020) sekitar Pukul 16.00 Wita.
Korban diketahui bernama Baiq Megawati, 33 Tahun, warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.
Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) maut itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP. Marully Rachmat Azwar.
AKP Marully menceritakan, Lakalantas maut yang merenggut Nyawa Baiq Megawati itu terjadi pada saat Dump Truk dengan Nomor Polisi (Nopol) DR. 8168 VZ yang dikemudikan Muhamad Kumpul, warga Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah yang datang dari arah selatan menuju arah utara berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya dengan mengambil haluan kanan, dan dari arah yang sama datang Sepeda Motor jenis Honda Beat warna Biru dengan Nopol DR 2529 TE yang dikendarai Baiq Megawati yang mau berbelok kearah kanan dan langsung ditabrak oleh Pengemudi Dump Truk.”Akibat kejadian tersebut mengakibatkan Korban Pengendara Sepeda Motor Honda Beat mengalami luka – luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Pengemudi Dump Truk telah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan di Unit Lakalantas Satlantas Polres Lombok Tengah,” ujar AKP Marully
Selain dihantam body Dump Truk, diduga korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terlindas Ronda Dump Truk.
Kondisi Jasad korban sebelum dievakusi dari lokasi kejadian sangat mengenaskan dengan luka parah pada bagian kepala.
Saat ini Korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan