Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pengedar Sabu Asal Lombok Barat Ditangkap di Lombok Tengah

Pengedar Sabu Asal Lombok Barat Ditangkap di Lombok Tengah

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah kembali berhasil mengungkap peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Sabu.
Hasil pengungkapan itu, Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah berhasil menangkap dua seorang terduga Pelaku pengedar dan pengguna Sabu berinisial MB, 38 Tahun, Warga Dusun Aik Genit, Desa Seteluk, Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, yang juga merupakan Residivis Kasus Peredaran Narkoba dan Kasus Penggelapan dan Penipuan Kendaraan Bermotor, dan PN, 20 Tahun, warga Lingkungan Karang Lebah Kelurahan Tiwugalih, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, yang juga merupakan Residivis Kasus Narkoba.
Kedua terduga Pelaku pengedar dan pengalahgunaan Narkoba jenis Sabu itu ditangkap disalah satu rumah di Kampung Amen, Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya, Lombok Tengah, pada Selasa malam, (28/11/2018).
Penangkapan dua orang terduga Pelaku Pengedar dan Pengguna Narkoba jenis Sabu itu dibenarkan Kapolres Lombok Tengah AKBP. Budi Santosa, melalui Kasat Resnarkoba Polres Lombok Tengah, AKP. Dhafid Shiddiq, Kamis, (29/11/2018).
Dari tangan kedua terduga Pelaku, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa, satu paket Sabu seberat 0,30 gram, rangkaian alat hisap Sabu, Gunting, Pipet, Korek Api Gas, pembungkus Sabu, dan alat timbangan Sabu warna Silver.”Terduga Pelaku dan Barang Bukti Sabu, alat isap sabu dan alat timbangan Sabu telah kita amankan untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” ungkap AKP. Dhafid.
AKP. Dhafid menceritakan, pengungkapan dan penangkapan dua orang terduga Pelaku Pengedar dan Penyalahgubaan Narkotika jenis Sabu itu berawal dari informasi Masyarakat yang menginformasikan bahwa di salah satu rumah di Kampung Amin, Kelurahan Leneng kerap dijadikan lokasi Pesta Sabu.”Saat digerebek, kedua terduga Pelaku sedang menghisap Sabu,” ucapnya.
Dari pengakuan terduga Pelaku MB, Narkotika jenis Sabu itu didapat dari Rian, 23 Tahun, warga Batu Layar, Lombok Barat.
Polisi pun langsung bergerak cepat mengejar Rian, namun Polisi tidak menemukan Rian dirumahnya di Batu Layar, Kecamatan Senggigi, Lombok Barat.
Polisi mendapat informasi, Rian pernah dipenjara karena kasus Peredaran Narkoba.”Terduga pelaku tidak berada dirumah dan saat ini masih dalam pengejaran,” ujar AKP. Dhafid. [slNews.com – rul].

No Responses

Tinggalkan Balasan