Pengedar Sabu Asal Desa Mertak Ditangkap Polisi

Pengedar Sabu Asal Desa Mertak Ditangkap Polisi
Terduga Pengedar Sabu, NJ, 21 Tahun (Baju Merah) saat ditangkap Tim Opsal Satresnarkoba Polres Lombok Tengah di Dusun Ujung Lauk, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB, Senin malam (16/12/2019)

SUARALOMBOKNEWS.com – LOMBOK TENGAH | Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika Golongan I jenis Sabu di wilayah Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.
Dari hasil pengungkapan itu, Polisi berhasil mengamankan terduga Pelaku Pengedar Sabu di wilayah Desa Kuta berinisial, NJ, 21 Tahun.
Warga Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu ditangkap Polisi diwilayah Dusun Ujung Lauk, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah pada Senin malam (16/12/2019).
Penangkapan terduga Pelaku Pengedar Sabu di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah itu dibenarkan Kasat Resnaarkoba Polres Lombok Tengah, AKP Dhafid Shiddiq, S.IK, Selasa (17/12/2019).
Menurut AKP Dhafid terduga pelaku pengedar Sabu berinisial NJ itu merupakan Target Penangkapan Satresnarkoba Polres Lombok Tengah.” Terduga mengedarkan Sabu di wilayah Desa Kuta. Dan Pelaku ditangkap pada saat tengah tidur – tiduran di Berugak salah seorang warga Dusun Ujung Lauk, Desa Kuta sambil menunggu seseorang yang akan membeli Sabu,”ungkapnya.
Pada saat ditangkap kata AKP Dhafid, terduga pelaku berusaha menghilangkan Barang Bukti dengan cara membuang dan menyembunyikan bungkusan Sabu.”Setelah dilakukan pencarianTim Opsnal berhasil menemukan bungkusan rokok yang berisikan satu buah pipa kaca, satu buah pipet plastik bening dan ditemukan kertas rokok warna emas berisikan satu poket plastik klip transparan berisikan kristal bening diduga Narkotika jenis sabu yang disembunyikan dibawah tikar yang digunakan terduga pelaku untuk duduk dan tidur – tiduran diberugak milik salah seorang warga tersebut,”ujarnya
Saat ini Terduga Pelaku Pengedar Sabu beserta Barang Bukti Sabu diamankan di Satresnarkoba Polres Lombok Tengah untuk menjalani proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan