Penanganan Covid-19 di Lombok Tengah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Akan Diberi Tunjangan

Penanganan Covid-19 di Lombok Tengah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Akan Diberi Tunjangan
Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH didampingi Waki Bupati Lombok  Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip dan Sekda Lombok Tengah, Dr. H. Nursiah menggalar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 bersama jajaran Forkompimda, MUI, Baznas, Kepala SKPD dan Para Camat di Pendopo Bupati Lombok Tengah, NTB, Selasa (31/03/2020)

SUARALOMBOKNESW.com – LOMBOK TENGAH | Kabar baik khususnya bagi Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang berdinas diwilayah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) Pemkab Lombok Tengah saat ini tengah menghitung besaran anggaran untuk diberikan kepada Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung tugas pencegahan penularan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19.”Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan diberikan tunjangan tambahan. Dan sudah saya bicarakan sama Pak Sekda, karena tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak di tingkat Desa, mulai dari menyampaikan Sosialisasi, Imbaun, mendata, membawa dan mendatangi langsung warga yang terindikasi tertular Virus Corona (Covid-19),”kata Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH dalam rapat evaluasi pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah bersama jajaran Forkompimda, MUI, Baznas, Direksi BUMN/BUMD, Kepala SKPD dan para Camat Lingkup Pemkab Lombok Tengah di Pendopo Bupati Lombok Tengah, Selasa, (31/03/2020)
Selain akan memberikan Tunjangan lebih, para Anggota Babinsa dari Kodim 1620/Lombok Tengah dan Bhabinkamtibmas dari Polres Lombok Tengah juga akan dibekali dengan pakaian Alat Perlindungan Diri (APD).”Kesehatan dan keselamatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga harus kita perhatikan, untuk itu, kita akan siapkan APD untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”janji H. Moh Suhaili FT. [slNEWS – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan