Pemulung di Lombok Barat Temukan Mayat Wanita Dalam Karung Plastik Tanpa Identitas

Pemulung di Lombok Barat Temukan Mayat Wanita Dalam Karung Plastik Tanpa Identitas

SUARALOMBOKNEWS.com – Lombok Barat | Warga Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) digegerkan dengan penemuan Mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, Kamis (24/1/2019).
Informasi yang dihimpuan SuaraLombokNews.com, Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dua orang Pemulung, Nursimin, 50 Tahun dan Tona, 45 Tahun di Muara Pantai Induk, Desa Taman Ayu, sekitat Pukul 17.30 Wita dalam keadaan terlanjang bulat terbungkus karung plastik, dengan posisi Kaki, tangan dan leher terikat tali sepatu dan tali kain warna kuning.
Warga sekitar yang mendengar informasi ada penemuan Mayat, langsung berhamburan menuju lokasi penemuan Mayat perempuan tersebut, dan langsung mengevakuasi Mayat Perempuan itu ke pinggir Muara dan melaporkan penemuan Mayat itu ke aparat kepolisian setempat.
Anggota Kepolisian dari Polsek Gerung dan Polres Lombok Barat langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan keterangan saksi – saksi. Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan Polisi membawa Mayat Perempuan tanpa identitas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB.
Saat ini kasus penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas itu masih di tangani Polsek Gerung, Polres Lombok Barat. [slNews.com – fal]

No Responses

Tinggalkan Balasan