Pemkab Lombok Tengah Usap Keringat Panitia Pilkades Serentak dan BPD

Pemkab Lombok Tengah Usap Keringat Panitia Pilkades Serentak dan BPD

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Tengah | Sebanyak 97 Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades Serentak 2018 dan Kades Beleka, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT, SH di Bencingah Adiguna Alun – alun Tastura Praya, Lombok Tengah, Kamis (27/12/2018).
Ucapan selamat bukan hannya diberikan kepada 97 Kades terpilih hasil Pilkades Serentak dan Kades Beleka hasil PAW, secara khusus Pemkab Lombok Tengah melalui Staf Ahli Bupati Lombok Tengah Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Murdi AP juga memberikan Apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Panitia Pilkades Serentak 2018 dan kepada Ketua serta seluruh Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang telah berjuang untuk mensukseskan proses Pilkades Serentak 2018 mulai dari tahapan awal hingga proses penetapan hasil Pilkades.” Atas nama Pemkab Lombok Tengah, Saya selaku Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi tingginya, serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Pilkades Serentak 2018 dan BPD atas kiprahnya dalam membangun demokrasi yang dibuktikan dengan dilantiknya 97 Kepala Desa hasil Pilkades serentak 2018 pada tanggal 27 Desember 2018. Semoga pengabdian mereka dicatat sebagai amal ibadah,” ucap Murdi AP, Kamis (27/12/2018).
Plt. Camat Praya Timur itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada 97 Kades terpilih hasil Pilkades Serentak 2018 dan kades hasil PAW.” Saya juga menyampaikan selamat atas amanah yang dipercayakan kepada 97 kades terpilih, semoga Allah SWT membimbing mereka dalam menjalankan tugas – tugas dan pengabdian,” ujar Murdi AP. [slNews.com – rul]

No Responses

Tinggalkan Balasan