Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pelaku Utama Pemerkosa dan Pembunuh Pelajar 15 Tahun di Lombok Timur Ditembak

Pelaku Utama Pemerkosa dan Pembunuh Pelajar 15 Tahun di Lombok Timur Ditembak

SUARALOMBOKNEWS.COM – Lombok Timur | Setelah sempat menjadi buronan beberapa hari, akhirnya S, 18 Tahun, terduga pelaku utama pemerkosa dan pembunuh Pelajar berinisil ED, 15 Tahun, warga Gerung Permai, Lombok Timur, akhirya berhasil ditangkap Tim Resmob Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Warga Kecamatan Suralaga, Lombok Timur itu ditangkap diwilayah Kecamatan Suralaga pada Selasa pagi (1/1/2019).
Karena berusaha kabur pada saat akan ditangkap petugas, S terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas pada bagian kaki kanannya.
Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, IPDA Nicolas Usman menjelaskan, pihaknya bersama Kades Gerung Permai berhasil menangkap pelaku utama pemerkosa dan pembunuh pelajar 15 Tahun tersebut.”Memang betul pelaku utama telah ditangkap petugas, saya dapat laporan dari anggota bersama pak Kades,” kata Kapolsek Suralaga IPDA Nicolas Usman.
Namun, pihaknya belum memastikan dimana penangkapan dilakukan. Dengan telah ditertangkapnya S, semua pelaku pemerkosaan dan pembunuhan yang berjumlah 4 orang sudah berhasil ditangkap.
Kasat Reskrim Polres Lotim AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,S.Ik yang dikonfimasi membenarkan, terkait dengan telah tertangkapnya pelaku utama pemerkosa dan pembunuh pelajar 15 tahun tersebut.”Pelaku sudah ditangkap dan ditahan di Mapolres Lombok Timur untuk menjalani proses hukum,”ujarya. [slNews.com – HR]

No Responses

Tinggalkan Balasan